Bisnis  

Stacey Mempersembahkan Local Brand Makeup and Skincare Dengan Harga Terjangkau Berkualitas

Foto SItimewa

NitnotmediaStacey salah satu merek kecantikan terbaru yang sedang banyak dibahas di sosial media, brand ini tidak segan-segan mengeluarkan produk-produk dengan harga murah tapi berkualitas tinggi.

Stacey adalah jawaban bagi mereka yang mencari produk kecantikan yang berkualitas bagi remaja. Dengan Tagline mereka, “Affordable Luxury”.

foto istimewa

Selanjutnya, Stacey bertujuan memberikan produk kecantikan terbaik walau dengan harga yang murah. Stacey memahami bahwa setiap individu berhak untuk merasakan kemewahan dalam perawatan kecantikan.

Bca Juga :  Gus Miftah dan Anang Hermansyah Bahas Crypto Currency Yang di Fatwa Haram

Kualitas premium tidak harus datang dengan harga yang melambung tinggi, Oleh karena itu, Stacey telah berkomitmen untuk menyediakan produk decorative dan skincare terbaik dengan harga yang bersaing.

Produk Best Seller mereka saat ini adalah Jelly Ink Lip Stain. Salah satu produk yang sedang ramai dibahas di platform TikTok dan Sosial Media lain.

Bca Juga :  Coba Peruntungan, Irish Bella dan Ammar Zoni Buka Sate Maranggi

Lip Stain ini menawarkan formula unik dengan hasil yang tahan lama dan banyak pilihan warna. Tidak hanya itu, tekstur Jelly Ink Lip Stain memberikan sensasi lembut dan plumpy pada bibir, membuatnya nyaman digunakan untuk sehari-hari.

Selain Jelly Ink Lip Stain, Stacey juga menawarkan beragam produk decorative dan skincare untuk segala permasalahan kulit. Produk-produk ini telah dirancang dengan teliti dan menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk memberikan hasil yang maksimal kepada costumer. Mulai dari Eyebrow, Eyeliner, Concealer, Lip Serum, Sheetmask, Lipmask.

Bca Juga :  Robotic Videotron 8infini Hadir Di Indonesia Di jantung Kota jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *