Robotic Videotron 8infini Hadir Di Indonesia Di jantung Kota jakarta

Andrew dan PT. Vista Asta Persada saat peluncuran Robotic Videotron di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Rabu (17/5/2023)

Nitnotmedia – Berkembangnya dunia digital yang semakin canggih di Era Digital sekarang ini 3D Robotic videotron  hadir Indonesia di jantung kota Jakarta untuk memenuhi kebutuhan informasi dengan teknologi canggih ke masyarakat Indonesia.

Berada di pusat kota Jakarta, atau tepatnya di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta Pusat (Jakpus). Menariknya ‘3D Robotic Videotron’ seperti ini hanya ada 3 di dunia. Dan yang ketiga itu berada di Indonesia.

Bca Juga :  KPI Melarang Keras Pelaku KDRT Tampil di Televisi

Andrew dan PT. Vista Asta Persada saat peluncuran Robotic Videotron di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Rabu (17/5/2023)

Setidaknya ini menjadi sebuah inovasi yang bisa dibanggakan oleh Indonesia, tentunya akan sangat bermanfaat juga untuk penyampaian informasi dan edukasi bagi masyarakat.

Apa sebetulnya ‘3D Robotic Videotron’ ini? Jadi, ini merupakan sebuah videotron yang mampu bergerak dan bersinkronisasi secara dinamis antara lebih dari 500 kubik LED sehingga memberikan efek 3D visual yang sangat indah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *