Krisjiana Baharudin Digosipkan Cinlok Dengan Angela Gilsha

Nitnotmedia – Penyanyi Siti Badriah tentu sudah mengetahui banyaknya netizen mengingatkan suaminya Krisjiana Baharudin supaya tidak cinlok dengan Angela Gilsha di media sosial. Sibad panggilan akrab Siti Badriah menanggapinya dengan santai terkait kabar tersebut.

“Iya banyak komen aku baca, hati-hati cinlok, ingat Xarena ya. Kalau aku percaya mereka bakalan profesional dalam bekerja,” kata Siti Badriah saat ditemui di Jakarta.

Bca Juga :  Kabar Gembira Jessica Iskandar Hamil, Vincent Verhaag: Terima Kasih Tuhan

Siti Badriah mengakui dirinya memang sempat mendatangi lokasi syuting tempat suaminya bekerja. Itu dia lakukan bukan karena khawatir suaminya akan main serong dengan lawan mainnya.

Sibad menyempatkan diri ke lokasi syuting karena dia memang kerap diminta suaminya untuk datang ke lokasi syuting dan pada saat datang memang ada kesempatan atau ada waktu luang.

Bca Juga :  Kevin Aprillio Belum Ingin Bocorkan Kehamilan Istrinya

“Aku datang cuma dua kali doank,” aku penyanyi yang berulang tahun tiap tanggal 11 November setiap tahunnya.

Salah satu momen Siti Badriah mendatangi lokasi syuting suaminya setelah pulang dari Thailand beberapa waktu lalu. Sibad mengaku sengaja ke lokasi syuting untuk tujuan berbagi. Dia memberikan oleh-oleh untuk teman-teman di lokasi syuting.

Bca Juga :  Sedih, Haru Prosesi Pemakaman Carlo Saba

“Sekali lagi kalau kecurigaan untuk (suami akan) cinlok, nggak ada ya. Aku yakin mereka profesional dan aku percaya sama mereka,” paparnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *