Bisnis  

Pemerintah India tidak Memiliki Proposal untuk Mengakui Bitcoin Sebagai Mata Uang

Ilustrasi Bitcoin (Foto: ist)

Ia juga menambahkan, National Monetization Pipeline (NMP) juga diluncurkan pada 23 Agustus 2021 untuk membuka nilai investasi di aset sektor publik dengan memanfaatkan modal sektor swasta dan efisiensi untuk memberikan layanan infrastruktur. Ia menilai jika hasil monetisasi diperkirakan akan dibajak kembali untuk menambah/menciptakan infrastruktur lapangan hijau yang ada untuk meningkatkan perekonomian.

Bca Juga :  Sempat Tertunda, Raksasa Teknologi China NetEase Hidupkan Kembali IPO Hong Kong

Selanjutnya, kata dia, Gati Shakti (Rencana Induk Pembangunan Infrastruktur Nasional) diluncurkan pada 13 Oktober 2021 sebagai platform digital untuk mempertemukan Kementerian/Departemen untuk perencanaan terpadu dan implementasi terkoordinasi proyek konektivitas infrastruktur. Ini juga akan memfasilitasi konektivitas infrastruktur last mile dan juga mengurangi waktu perjalanan orang.

Terkait inflasi, Menkeu mengatakan situasi harga bahan kebutuhan pokok utama dipantau oleh pemerintah secara berkala dan tindakan korektif diambil dari waktu ke waktu.

Bca Juga :  Upaya Kelompok Crypto Beli Salinan Langka dari Konstitusi AS

“Kenaikan inflasi sebagian besar didorong oleh faktor eksogen yaitu kenaikan harga minyak mentah dan minyak nabati internasional yang berdampak pada inflasi domestik karena ketergantungan impor India pada barang-barang ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *