Sibuk Syuting, Rizky Billar Tidak Mau Kehilangan Momen Bersama Abang L

NitnotmediaRizky Billar dan Lesti Kejora sibuk menjalani syuting, pasangan yang sempat diwarnai kontroversi terkait pernikahannya itu tidak ingin kehilangan momen setiap perkembangan Abang L. Jika lokasi syuting memang nyaman, mereka akan membawa buah hatinya ke lokasi syuting supaya bisa selalu dekat.

“Sekarang dia lagi lucu-lucunya. Fase dimana dia butuh dekat sama orang tuanya. Dan aku nggak mau nyia-nyiarin momen spesial ini,” kata Rizky Billar saat ditemui di bilangan Alam Sutera Tangerang, Rabu (20/3/2024).

Bca Juga :  Rizky Billar Wujudkan Impian Masa Kecil Punya Clothing Line Sendiri

Momen lebaran, Rizky Billar sudah punya bayangan kemana dia akan mudik di momen Lebaran Idul Fitri tahun 2024 ini. Aktor keturunan Padang berencana akan mudik ke kampung halaman sang istri, Lesti Kejora, di Cianjur, Jawa Barat.

Ada pertimbangan khusus kenapa Rizky Billar akan mudik ke kampung halaman Lesti Kejora. Selain tidak punya waktu banyak terikat oleh aktivitas syuting, Rizky Billar menganggap mudik ke Cianjur lebih tepat.

Bca Juga :  Ternyata Nikita Mirzani Sakit Hati Sama Baim Wong, Kakek Suhud Obati Luka Lama

“Mau mudik ke Medan orang tua sudah saya bawa ke sini semua. Kalau mudik ke Cianjur, paling ke kampung halaman istri,” ucap Rizky Billar.

Untuk tanggal pasti kapan bakal mudik, Rizky Billar belum dapat memastikannya mengingat belum tahu kapan dia mendapat kesempatan libur di momen Lebaran Idul Fitri. Jika jadwal liburnya sudah keluar, Billar dan Lesti Kejora baru bisa mengatur waktunya.

Bca Juga :  Alur Drama Korea yang Buat Penonton Penasaran

“Belum tahu liburnya kapan soalnya. Tunggu dulu hasil final, berapa hari kita dapat jatah libur,” kata Rizky Billar yang disatukan dengan Lesti Kejora dalam sinetron Aku Mencintaimu Karena Allah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *