Alur Drama Korea yang Buat Penonton Penasaran

Drama Korea (Foto: ist)

nitnotmedia – Drama Korea dikenal dengan alur ceritanya yang serba membuat penontonnya penasaran. Bahkan drama Korea (drakor) berhasil menarik perhatian penonton dari segala kalangan, mulai dari remaja, dewasa, perempuan, hingga laki-laki.

Genre drama Korea pun beragam, mulai dari melodrama, sejarah, fantasi, horor, thiller, hingga komedi-romantis. Setiap drama Korea pun tidak selalu memiliki akhir yang bahagia.

Bca Juga :  Tidak Dapat Perlakuan Khusus, Nikita Mirzani Bersama 8 Orang Warga Binaan Dalam Satu Sel Di Rutan Serang

Mengutip metro.style, lokasi pengambilan turut menyumbang keberhasilan dalam drama Korea ini. Tak jarang, beberapa drama Korea menampilkan banyak lokasi, sekolah, rooftop, apartemen, pantai, taman kota, dan sebagainya.

Tentunya, latar-latar tempat pengambilan membantu memperkuat alur cerita dan karakter dari drama Korea dalam ingatan penonton.

Para pemeran yang cantik dan tampan juga menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan drama Korea. Sebagaimana dikutip dari theculturetrip.com. Selain kemampuan akting yang baik, paras pemeran turut memengaruhi kesuksesan drama korea. Tak jarang beberapa penggemar dibuat terpana akan kecantikan atau ketampanan para pemain drakor.

Bca Juga :  Park Hyung Sik dan Han So Hee Bintangi Drama Romans Soundtrack

Nah, yang satu ini, yakni original soundtrack, menyempurnakan kesan suasana setiap adegan, drama Korea tidak luput menyiapkan soundtrack yang cocok. Dikutip dari 90daykorean.com, melodi setiap lagu soundtracknya pun disesuaikan dengan kondisi suasana. Meskipun para penonton tidak mengetahui maknanya, namun berhasil membuat penonton larut dan merasakan feel dari lagu OST drama yang fenomenal itu.

Bca Juga :  Choi Siwon 'Super Junior' dan Lee Sun Bin Akting Bareng di Drama “Work Later, Drink Now”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *