Wisata  

Pure Beach Arab Saudi Bebaskan Turis Wanita Berbikini dan Berpelukan

Pure Beach Arab Saudi. (foto: google)

Namun dengan masing-masing 300 riyal Arab Saudi (USD80), Asma dan kekasihnya dapat memasuki Pure Beach dekat Jeddah, dengan musik, tarian, dan taman air tiupnya yang mengeja tulisan “Saudi Arabia” dalam bahasa Inggris jika dilihat dari atas.

“Saya senang bahwa saya sekarang bisa datang ke pantai terdekat untuk menikmati waktu saya,” katanya kepada AFP, dengan mengenakan gaun biru di atas pakaian renangnya.

Bca Juga :  Pantai Palippis yang Mengagumkan

“Ini adalah lambang kesenangan…ini adalah impian kami untuk datang ke sini dan menghabiskan akhir pekan yang indah,” katanya menambahkan.

Bilal Saudi, kepala acara di King Abdullah Economic City, mengatakan pantai itu menargetkan “pengunjung lokal dan turis (asing)”.

“Saya merasa bahwa saya tidak lagi harus bepergian (ke luar negeri) untuk bersenang-senang…karena semuanya ada di sini,” kata Dima, seorang pengusaha muda Saudi, sambil bergoyang mengikuti musik.

Bca Juga :  Menguak Syarat dan Aturan Kamar 308

Staf di pantai mengatakan mereka tidak tahu apakah pasangan yang berkunjung sudah menikah atau belum. Baru dua tahun yang lalu pasangan asing yang belum menikah diizinkan untuk berbagi kamar hotel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *