Wisata  

Pure Beach Arab Saudi Bebaskan Turis Wanita Berbikini dan Berpelukan

Pure Beach Arab Saudi. (foto: google)

nitnotmedia – Pemandangan tak biasa di kerajaan penampung situs tersuci umat Islam. Ini adalah gebrakan Putra Mahkota Mohammed bin Salman (MBS) untuk mencitrakan negaranya menjadi bebas, tak seperti dulu.

Pure Beach, pantai di kawasan King Abdullah Economic City, Arab Saudi, menjadi sorotan dunia karena membebaskan para turis perempuan memakai bikini dan berpelukan dengan pasangannya.

Bca Juga :  Menghabiskan Waktu Di Tempat Tersembunyi Pantai Sumur Tiga

Asma, salah satu turis perempuan, mengatakan kepada AFP bahwa menghabiskan hari di pantai Arab Saudi bersama kekasihnya tak pernah terpikirkan sebelumnya. Sebab, negara itu dikenal sangat konservatif.

Ini adalah perubahan yang sedang berlangsung di kerajaan Islam tersebut, yang berusaha untuk mengurangi beberapa struktur sosial yang ketat dalam dorongan modernisasi pada saat yang sama dengan tindakan keras terhadap perbedaan pendapat.

Bca Juga :  Sebelum Berlibur ke Pantai Perhatikan Tips Ini

Musik dilarang di tempat umum sampai tahun 2017, sebuah tindakan yang diberlakukan oleh polisi agama, dan perempuan hanya diizinkan mengemudi setahun kemudian. Pengunjung pantai biasanya masih dipisahkan antara pria dan wanita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *