Vindes Hadirkan Tepok Bulu 2023 Tribute to Istora Indonesia Vs Malaysia

NitnotmediaTepok Bulu 2023 ‘Tribute To Istora’ Vindes Sport kembali meningkatkan kelas tayangan olahraga di Indonesia dengan menghadirkan pertandingan internasional yang mempertandingkan ganda campuran dan ganda putra antara Indonesia vs Malaysia.

Pemain yang akan memperkuat Indonesia dalam ajang ini. Vincent Rompies mengatakan ada Duta Modjo, Arya Saloka dan Ziva Magnolya di Vindes Sport untuk melawan Fazley Yaakob, Imran Aqil, Atu Zero & Atita Haris yang mewakili Malaysia di Tepok Bulu 2023.

“Kita tahu bahwa persaingan Indonesia vs Malaysia sangat erat terjadi di dunia bulu tangkis, Tepok Bulu 2023 hadir untuk memberikan cerita dan kenangan baru untuk warga Indonesia khususnya badminton lovers dengan hadirnya saya, Duta Modjo, Arya Saloka dan Ziva yang akan melawan tim Malaysia.”

Bca Juga :  Robotic Videotron 8infini Hadir Di Indonesia Di jantung Kota jakarta

“Dari sisi internal, acara ini membuat kami belajar banyak hal baru mulai dari konten off air yang lebih banyak dan target pengunjung yang naik dua kali lipat yaitu 7000 penonton di Istora.”

“Kami berharap acara ini dapat terus menginspirasi generasi muda untuk mengejar prestasi di bidang olahraga dan membuat acara-acara seru lainnya di dunia entertainment.”

Bca Juga :  Banggakan Indonesia Alat Sulap Robby Constantine Diakui Dunia

Tepok Bulu 2023 juga menghadirkan Deddy Mahendra Desta, Icuk Sugiarto, Greysia Polii & Noh Salleh sebagai komentator pertandingan, Harly Valentina sebagai host & Ebel Cobra sebagai suporter.

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai penampil seperti RAN, SMASH, Iqbaal Ramadhan, Oomleo, Henry Foundation, Kenny Gabriel, Podcast Seminggu, Podcast Ancur dan turut diramaikan oleh berbagai macam hiburan, mulai dari fasilitas WFI (Work from Istora) hingga booth activity mulai dari makanan hingga permainan seru lainnya.

Vindes Sport juga turut serta untuk mendukung komunitas dan penggiat olahraga dengan mengadakan aktivasi turnamen air badminton yang akan diselenggarakan di area festival Istora Gelora Bung Karno.

Bca Juga :  Lesti Kejora Ingin Ajak Abang L dan Rizky Billar Nonton Langsung Piala Dunia U-17 2023

Edisi Vindes Sport yang ke enam akan memeriahkan Istora Gelora Bung Karno dengan sorak-sorai dukungan yang menggema dari para penonton yang hadir dan disiarkan secara langsung di kanal Youtube Vindes pada hari Jumat, 17 November 2023 pukul 19.30 WIB dan 20.30 MYT.

Tiket Tepok Bulu 2023 yang sudah terjual lebih dari 5.000 tiket tanggal 6 November 2023 masih bisa didapatkan di https://vindesevent.com/.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *