Lesti Kejora Ingin Ajak Abang L dan Rizky Billar Nonton Langsung Piala Dunia U-17 2023

NitnotmediaLesti Kejora baru saja jadi bintang tamu konser Historea Pesta Bola Dunia 2023 di Studio Emtek, Jakarta Barat tadi malam, Selasa, (10/10/2023).

Demam Piala Dunia U-17 2023 turut menjangkit Lesti Kejora yang ingin menonton langsung dan mengajak abang L (Muhammad Leslar Al Fatih) serta suaminya Rizky Billar.

“Kami sekeluarga karena Abang El juga sudah mengerti sepak bola, sudah senang sepak bola, jadi sepertinya mau langsung diajak nonton sepak bola,” kata Lesti Kejora.

Bca Juga :  Rizky Billar dan Atta Halilintar Punya Hobby Mobil Klasik

“Pernah menonton Manchester United melawan Liverpool, cuma Abang El masih bayi jadi belum mengerti. Sekarang Abang El sudah mengerti jadi insyaallah mau aku ajak,” ujarnya.

Piala Dunia U-17 2023 akan digelar pada 10 November-2 Desember 2023 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Kabupaten Bandung, Stadion Manahan, Solo, dan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.

Bca Juga :  Kehilangan, Nirina Jubir Sebut Vanessa dan Bibi Tetangga yang Baik

Timnas Indonesia U-17 bakal berkandang di Stadion GBT dalam Grup A Piala Dunia U-17 2023 dan melawan Timnas Ekuador U-17, Timnas Panama U-17, dan Timnas Maroko U-17.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *