Komnas PA Kecewa Doddy Sudrajat Tidak Hadir Diundang Untuk Kepentingan Gala Sky

Nitnotmedia – Doddy Sudrajat menolak undangan Komnas PA untuk mediasi masalah pola asuh Gala Sky Andriansyah. Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) menyatakan kekecewaan atas sikap ayah Vanessa Angel.


Hal itu dinyatakan ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait. “Kami sangat kecewa ya ke saudara Doddy ini. Kan tidak santun dengan jawaban seperti itu,” kata Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait, ditemui di kantornya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Sabtu (15/1/2022).

Bca Juga :  Sedih, Doddy Sudrajat Melihat CCtV Kejadian Nahas Vanessa Angel
foto nitnotmedia


Arist mengaku bingung dengan sikap Doddy Sudrajat yang tiba-tiba berbalik memusuhi Komnas PA. Sebab sejak awal, Doddy sendiri yang datang meminta bantuan Komnas PA guna menyelesaikan masalah pola asuh Gala.
“Dari awal kan ini permintaan Pak Doddy, bukan dari Komnas,” ujar Arist.


Sedangkan menurut versi Arist, membiarkan Gala Sky Andriansyah tinggal bersama keluarga H. Faisal merupakan opsi terbaik saat ini. Mengacu dari hasil kunjungan mereka beberapa waktu lalu, Komnas PA menilai Gala Sky tidak dalam kondisi tertekan seperti yang pernah Doddy keluhkan.

Bca Juga :  Tanggapan Faisal Soal Batu Nisan Nama Vanessa Dan Ibunya

Sebagaimana diketahui, Doddy Sudrajat sempat datang ke Komnas PA pada 24 Desember 2021. Doddy saat itu menyampaikan keresahan soal proses pengasuhan Gala yang menurutnya kurang benar.


Namun dari hasil pertemuan dengan keluarga Bibi Ardiansyah, Komnas PA memastikan kekhawatiran Doddy Sudrajat tidak terbukti. Malahan sebaliknya, Gala berada dalam kondisi sangat baik di bawah asuhan keluarga Bibi.

Bca Juga :  Datang Melayat Bersama Sandy Arifin, H. Faisal Ungkap Sosok Arist Merdeka Sirait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *