Tanggapan Faisal Soal Batu Nisan Nama Vanessa Dan Ibunya

Nitnotmedia – Kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mengisahkan banyak cerita hingga saat ini menjadi perdebatan diantara kedua keluarganya, dari rencana pemindahan makam, warisan, hak asuh, pengapusan nama serta Gala Sky bukan anak Bibi.


Rencana pemindahan makam itu pun semakin hari semakin terdengar keras, bahkan Doddy Sudrajat sudah menyiapkan batu Nisan. Lantas apa tanggapan Faisal dengan hal tersebut.

Bca Juga :  Komnas Perlindungan Anak Pastikan Gala Sky Berhak diasuh Keluarga Faisal
foto nitnotmedia


“Batu nisan, kalo soal itu saya tidak bisa berkomentar batu nisan dua nama dengan ibunya itu saya gak bisa ngomong itu hak dia, Kata Faisal saat ditemui semalam di acara peresmian rumah baru Gala (21/12/2021).


Saat ziarah makam Vanessa dan bibi, Faisal mengaku tidak membahas persoalan pemindahan maka, tapi jika  pengurus makam tidak setuju itu lebih bagus.

Bca Juga :  Tanggapan Faisal Terkait Ultimatum Doddy Sudrajat Inisial F Diduga Fuji Untuk Minta Maaf


“Alasan saya tidak setujukan ini makam masih baru istilah orang masih basah, jadi kalo bisa jangan dipindahkan dulu, kalo pendapat pengurus makam sama ama saya itu kan lebih bagus,” ujar faisal.


Sudah 40 hari lebih kepergian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, tepat tanggal 21 Desember kemarin hari ulang tahun Vanessa, Doddy Sudarajat bersama istri dan adiknya Vanessa, Mayang ziarah serta Faisal dan istrinya pun ziarah makam.

Bca Juga :  Suto Pranto Lirik Meyrihana Bawakan Lagu Ciptaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *