Sedih, Doddy Sudrajat Melihat CCtV Kejadian Nahas Vanessa Angel

Nitnotmedia – Peristiwa nahas yang dialami mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah belum lama dibuka Pengadilan Negeri Surabaya, kejadian itu terekam CCTV. Hal itu membuat Doddy Sudrajat kembali menangis saat menonton peristiwa tersebut.


Lantas, Doddy Sudrajat langsung mendoakan mendiang Vanessa Angel semoga kepergiannya Khusnul khatimah.

“Dikirim juga ya videonya dari cctv ya meneteskan air mata banget ya melihat Vanessa tuh sampai keluar dari mobil terbalik Daddy lihat dan nangis melihat itu berdua mayang, kak lihat kak eca mayang juga nangis, yang kirim daddy tuh mamah Puput saat itu ya semoga Vanessa khusnul khatimah,” kata Doddy Sudrajat.

Bca Juga :  Doddy Sudrajat Laporkan Marrisya Icha Soal Penggalangan Dana, Tapi Masih Ditolak Mabes Polri


Terkait hukuman Jody, Doddy menyerahakan kasus hukumnya ke Pengadilan Negeri Surabaya. menurut  Doddy Jika Jody bersalah hukumlah sesuai perbuatannya.


“Masalah Jody serahkan masalah kasus hukumnya ke Pengadilan, untuk Jody saya sudah memaafkan saya yakin tidak satu pun orang yang ingin seperti ini, masalah hukum harus terus berjalan nanti kita sama sama lihat apaphak Jody bersalah, kalo bersalah ya sesuai dengan perbuatannya aja saya serahkan ke pihak yang berwajib dan Pengadilan.

Bca Juga :  Dinar Candy Sebut Ingin Rematch Tinju Dengan Nikita Mirzani


Kepergian Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah sudah jalan 100 hari, namun Doddy Sudrajat masih tak percaya putrinya pergi tuk selama lamanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *