Inara Rusli Buka Cadar, Ustaz Derry Sulaiman Beri Pesan Menohok

NitnotmediaInara Rusli membuat keputusan berat dan mengagetkan banyak pihak tuk melepaskan cadar yang biasa digunakannya supaya bisa bekerja memenuhi kebutuhan hidup diri sendiri dan juga anak-anaknya. Perempuan yang masih berstatus istri penyanyi Virgoun itu memperlihatkan wajahnya dengan melepaskan cadarnya di hadapan awak media tadi malam, Kamis (18/5/2023).

Ustaz Derry Sulaiman kasih pesan menohok tuk para pengguna media sosial tdak mem-bully Inara Rusli yang mengambil keputusan sangat berat melepas cadar. Karena menurutnya, cadar tidak wajib dalam Islam karena wajah tidak termasuk sebagai aurat perempuan yang harus ditutupi.

Bca Juga :  Inara Rusli Sebut Belum Ada Omongan Mengenai Anaknya Tuk Bertemu Dengan Omanya

“Kalau setelah ini melihat Inara tidak pakai cadar, jangan di-bully karena itu bukan sebuah kemaksiatan,” kata Derry Sulaiman di bilangan Jakarta Selatan.

Dia mengaku, keputusan Inara melepas hijab diambil setelah berkonsultasi dengan dirinya dan juga istrinya. Inara datang ke rumah ustad Derry Sulaiman sambil menangis menyatakan akan melepaskan cadarnya.

“Setelah masuk gugatan cerai dari Virgoun, Ina ke rumah nangis-nangis, peluk-pelukan sama istri saya. Dia minta maaf mau lepas cadar,”katanya.

Bca Juga :  Fitur Baru WhatsApp Akan Segera Diperkenalkan

Inara Rusli melepaskan cadarnya untuk kepentingan pekerjaan. Dia kini menjadi brand ambassador produk kecantikan milik dr. Richard Lee. “Kalau kecantikan kan memang harus diperlihatkan kecantikannya,” ujar ustad Derry Sulaiman.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *