Bijak,Ungkapan Lesti Kejora Ke Haters Setelah Dimaafkan Rizky Billar

NitnotmediaLesti Kejora mengungkapkan isi hatinya setelah suaminya Rizky Billar memaafkan seorang laki-laki yang merupakan haters bernama Affandy yang diciduk petugas kepolisian dari Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya di Aceh pada 2 Februari 2023.

“Kebesaran dari suami saya Masya Allah memaaafkan apa yang telah dilakukan Fandy. Semoga setelah ini mas Fandy tidak melakukan hal-hal yang bisa menyakiti perasaan orang lain,” kata Lesti Kejora di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Bca Juga :  Rizky Billar Jadi Tersangka Terkait KDRT Terhadap Lesti Kejora

Rizky Billar memaafkan Affandy dengan alasan kasihan mengingat dia merupakan tulang punggung keluarga dan memiliki anak yang harus diberikan nafkah.

Affandy pun mengakui perbuatannya dan mengakui kesalahan yang telah dia lakukan.Dia mengakui telah melakukan pengancaman, perncemaran nama baik, dan fitnah lewat video-video yang dieditnya.

“video pengancaman, pengeditan tentang mas Billar, tentang Mbak Lesti, itu semua saya yang melakukannya,” ucap Affandy.

Bca Juga :  Pekan Depan, Bareskrim Akan Periksa Artis Rizky Billar dan DJ Una dalam Kasus DNA Pro

Diketahui, kasus pengancaman ini mulai bergulir di ranah hukum dengan adanya laporan polisi tertanggal 10 Januari 2023 dilakukan Rizky Billar. Laporan pria keturunan Padang terhadap hater teregister dengan nomor LP/B/154/I/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dalam laporannya, Rizky Billar melaporkan hater dengan Pasal 29 UU ITE dengan ancaman sekitar 4 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *