Tanpa Berpacaran Lama, Naomi Putuskan Menikah Muda

Nitnotmedia – Kabar bahagia datang dari salah satu anak indigo yang terkenal, Naomi. Pernikahan yang diadakan secara sederhana itu berjalan dengan lancar pada tanggal 28 Juli 2021.

“Menikahnya juga dadakan karena pandemi covid 19, jadi gak bisa ngundang ngundang hanya keluarga dekat aja,” kata Naomi wawancara secara eksclusive di bilangan Cibubur.

foto instagram naomiangeliasea


Selanjutnya, gadis cantik bernama lengkap Naomi Angelia itu mengaku tidak suka pacaran pacaran seperti anak anak pada umumnya. Menurutnya hidup itu harus berpasang pasangan.

Bca Juga :  Babak Baru Perceraian Ririn - Aldi, Antara Hak Asuh dan Hak Wali Anak


“Gak lama cuma 2 bulan, ta’aruf? gak juga karena tujuannya apa maunya bagaimana aku merasakan, satu visi dan misi kenapa tidak disegerakan karena aku percaya  rezeki dan segala macam itu tuhan yang atur,” Ujar Naomi.


Kendati demikian, Naomi enggan memberi tahu perkenalan dengan suaminya itu, sebab yang dekat dengannya rata rata tidak percaya dengan Naomi yang mempunyai kelebihan dari Tuhan.

Bca Juga :  Meninggal Diusia Muda, Tiga Artis Ini Bikin Gempar Publik


“Teman teman aja, teman kuliah ?… gak teman kenal aja, sama kaya Naomi juga anak indigo ?…gak justru malah gak percaya, siapa yang dekat dengan aku pada kaget kok dia bisa ngomong sendiri…(disana hujan ya..kalo gitu kita lewat sini aja eh ternyata benar yang Naomi bilang),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *