Kakak Anji Klarifikasi Disebut Melakukan Intimidasi Ke Sexy Goath

Nitnotmedia – Akhirnya kakak Anji Manji, Erie Prasetyo buka suara dituduh melakukan dugaan intimidasi terhadap Sexy Goath. Erie Prasetyo didampingi pengacara Milano Lubis, dia memastikan tidak pernah merasa melakukan tindakan intimidasi apa pun terhadap Sexy Goath.

“Saya jadi bingung nih, intimidasinya intimidasi apa? Sebagai manajer Jlo, saya berusaha menghubungi Martin (Sexy Goath),” kata Erie Prasetyo, Selasa (25/62024).

Dugaan intimidasi terjadi setelah sang rapper membongkar dugaan perselingkuhan istrinya, Juliette Angela Ermestine, dengan Anji saat keduanya jalan bareng ke Thailand.

Bca Juga :  Ammar Zoni Belum Bisa Menerima Digugat Cerai Irish Bella

Sexy Goath dan kuasa hukumnya sangat menyayangkan tindakan Erie Prasetyo yang disebutnya telah melakukan intimidasi sudah seperti bentuk tindakan yang dilakukan preman.

Dia pun membenarkan sempat mendatangi Sexy Goath hingga beberapa hari berturut-turut. Arie mengaku tujuannya bukan untuk melakukan intimidasi melainkan untuk bertemu untuk tujuan mempertemukan Sexy Goath dengan Jlo.

Menurut Erie Prasetyo, permasalahan yang muncul sebenarnya lebih ke permasalahan dalam rumah tangga antara Sexy Goath dengan Jlo.

Bca Juga :  Tiara Marleen Tidak Hadir Mediasi Dengan Faisal Di Polres Depok Terkait Dugaan Pencemaran Nama Baik

“Saya mendatangi dengan itikad baik untuk bertemu sama Martin. Ini kan rumah tangga mereka tapi ekspos hal-hal yang seperti kita semua tahu. Saya datang dengan niat baik, meminta waktu bertemu dengan Martin supaya bisa bicara dengan Jlo yang masih istrinya. Tapi kedatangan saya ditolak,”katanya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *