Erick Estrada mengusung Event Bertema “Semangat UMKM Untuk Negeri”

Nitnotmedia – Aktor asli Solo Erick Estrada bersama team SELALU ADA, Malkan Yasin (Founder), Krisna Cimink (Program Director) dan Krisna bond Media Officer sukses membikin event terbesar dikota Solo yang bertema “Semangat UMKM Untuk Negeri“. Mereka bisa dibilang anak-anak muda yang mumpuni yang mempunyai cita-cita event UMKM ini hingga keluar negeri.

“Dari sini Erick Estrada Dan Team Selalu ada Ltd Bervisi misi UMKM HARGA MATI dengan membuat sesuatu yang beda dikota kelahiran yaitu PSR(parade selera rasa)yang bertujuan dan berawal dari solo Menasional keseluruh kota di Indonesia setiap tahunya contoh tahun depan ke Jakarta, Medan dan lain-lain, syukur-syukur keluar negri… wkwkwkkw,” ujar Erick Estrada.

Bca Juga :  Aksi Panggung Memikat, Meyrihana Sering Dirayu Jadi Istri Simpanan

Kegiatan ini juga diketahui oleh artis artis nasional yang memberikan ucapan dan dukungan nantinya diharapkan menjadi ajang meriah yang mampu mendongkrak pertumbuhan ekonomi para pelaku UMKM.

“Karena banyak artis nasional mengetahui kegiatan ini seperti Maudy Koesnaedy,Andhika Pratama, Mathias muchus, Surya Insomnia, Wulan Guritno dan masih banyak lagi, dukungan mereka langsung dipublish di instagram parade selera rasa”, ucapnya lagi.

Bca Juga :  Tok! Aldila Jelita dan Indra Bekti Resmi Bercerai

Event UMKM yang diselenggarakan selama tiga hari 21,22,23 Juni insha Allah akan dihadiri tokoh-tokoh penting seperti Presiden Jokowi, Gibran, Kaesang dan anggota dewan terpilih background unik dan viral eks satpam rumah sakit(Antonius yogo Prabowo) ,(Muhammad Bilal)Anak Muda Solo yang sebelumnya viral  si tukang soto  yang terpilih sbg anggota dewan ,dan tokoh penting lainnya  ,Parade Selera Rasa 2024 Bisa Dibilang UMKM TERBESAR DIINDONESIA SEJAUH INI KARENA 280 tenant kuliner selama 3 hari 21,22,23 Juni.

Bca Juga :  Shine Of Black Bangga Diundang Langsung Presiden Jokowi Nyanyi HUT RI 78 di Istana

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *