BK8 Bermitra dengan Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) Sebagai Sponsor Resmi Untuk HSBC BWF World Tour Final 2024

NitnotmediaFederasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) dengan bangga mengumumkan kemitraan terbarunya dengan BK8, sebuah platform online gaming global terkemuka, sebagai sponsor resmi untuk HSBC BWF World Tour Finals 2024 yang sangat dinantikan. Turnamen bergengsi ini dijadwalkan berlangsung di Hangzhou pada bulan Desember mendatang.

Kemitraan ini mencakup dukungan BK8 untuk tiga turnamen bulu tangkis utama dalam HSBC BWF World Tour 2024, yaitu :

TOYOTA Thailand Open 2024 – 14 hingga 19 Mei 2024

Hong Kong Open 2024 – 10 hingga 15 September 2024

HSBC BWF World Tour Finals 2024 – 11 hingga 15 Desember 2024.

Kolaborasi antara BK8 dan BWF ini menegaskan komitmen BK8 untuk mendukung dan mempromosikan berbagai acara olahraga di panggung global. Sebagai sponsor resmi HSBC BWF World Tour Finals 2024, BK8 bertekad untuk berkontribusi pada kesuksesan turnamen bergengsi ini dan meningkatkan keterlibatan di kalangan penggemar bulu tangkis di seluruh dunia.

Bca Juga :  Sempat Tertunda, Raksasa Teknologi China NetEase Hidupkan Kembali IPO Hong Kong

Michael Gatt, Direktur Utama BK8, menekankan komitmen perusahaan untuk memperkaya industri olahraga.

“Kami sangat bersemangat untuk berkolaborasi dengan BWF guna menyelenggarakan pengalaman turnamen yang luar biasa dan menampilkan yang terbaik dari bulu tangkis kepada penggemar di seluruh dunia. Kemitraan ini melambangkan dedikasi kami untuk berkontribusi pada komunitas bulu tangkis yang dinamis dan mempromosikan semangat persaingan.” ujarnya.

Tentang BK8.

BK8 adalah platform online gaming global terkemuka yang menawarkan berbagai pilihan layanan game online. Melalui komitmen terhadap keunggulan dan inovasi dalam pengalaman layanan, BK8 telah menarik anggota dari seluruh dunia dan memantapkan sebagai salah satu platform terbesar dan paling terpercaya secara global. Kunjungi bk8sports.com untuk mengetahui lebih lanjut.

Bca Juga :  Keren, BK8 Jadi Mitra Saba Sports Sediakan Game Online Dirancang Dengan Teknologi Canggih

Tentang BWF.

Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) adalah badan pengatur internasional untuk olahraga bulu tangkis, yang diakui oleh Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan Komite Paralimpiade Internasional (IPC). Awalnya bernama International Badminton Federation (IBF) yang didirikan pada 5 Juli 1934, sebelum berganti nama menjadi Badminton World Federation pada tahun 2006.

Tujuan dan sasaran BWF meliputi pengaturan, promosi, pengembangan, dan popularisasi olahraga bulu tangkis di seluruh dunia serta mengorganisir, melaksanakan, dan menyajikan acara internasional di tingkat tertinggi. Visi BWF adalah menjadikan bulu tangkis sebagai olahraga global terkemuka yang dapat diakses oleh semua orang – memberikan setiap anak kesempatan untuk bermain sepanjang hidup. Misinya adalah memimpin dan menginspirasi semua pemangku kepentingan; memberikan hiburan melalui acara yang menarik untuk meningkatkan pengalaman penggemar; dan menciptakan inisiatif pengembangan yang inovatif, berdampak, dan berkelanjutan.

Bca Juga :  Mesut Ozil Salat Jumat DI Masjid Istiqlal

BWF berkantor pusat di Kuala Lumpur, Malaysia, dengan 201 Asosiasi Anggota di seluruh dunia. Poul-Erik Høyer adalah Presiden BWF, dan Thomas Lund adalah Sekretaris Jenderal BWF.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *