Keren, BK8 Jadi Mitra Saba Sports Sediakan Game Online Dirancang Dengan Teknologi Canggih

Foto Istimewa

NitnotmediaBK8 sebuah brand game online dan iGaming mengumumkan kemitraan revolusioner dengan Saba Sports, Michael Gatt selaku Direktur Manajemen BK8 mengatakan pihaknya sangat antusias tentang kemitraan dengan Saba Sports.

“Dengan menggabungkan keahlian Saba Sports dalam pengembangan perangkat lunak sportsbook dengan kekuatan kami dalam memberikan layanan terbaik, aplikasi seluler khusus kami akan mengubah dunia sportsbook menjadi lebih baik dan memberikan manfaat tak terbatas bagi semua anggota BK8,” katanya saat ditemui belum lama ini.

Bca Juga :  KPI Melarang Keras Pelaku KDRT Tampil di Televisi

Selanjutnya, aplikasi ini menawarkan lebih dari sekadar game online dengan odds kompetitif dan cakupan olahraga dan acara yang luas di seluruh dunia. Juga dirancang dengan teknologi canggih untuk memastikan kenyamanan, kecepatan, dan keamanan di setiap langkahnya.

Selain kolaborasi dalam industri yang sama, BK8 juga telah menjalin berbagai kemitraan dengan klub-klub sepakbola kelas dunia dari English Premier League (EPL) dan LaLiga.

BK8 sebuah merek dengan pengalaman 25 tahun sebagai merek nomor satu di Asia dalam dominasi pasar olahraga.

Bca Juga :  Intips Latihan Perdana Timnas Jelang Lawan Irak dan Piala AFF

Kerjasama ini menandai tonggak penting karena Saba Sports bergabung dengan BK8, raksasa terpercaya dalam ranah game online untuk mengembangkan aplikasi kustom yang dirancang meningkatkan pengalaman bermain bagi pengguna BK8.

Alasan di balik kemitraan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini terungkap. Alasan utamanya lantaran BK8 memiliki reputasi yang luar biasa, baik di dalam maupun di luar industri.

Bca Juga :  Lesti Kejora Ingin Ajak Abang L dan Rizky Billar Nonton Langsung Piala Dunia U-17 2023

“BK8 telah memperkuat posisinya sebagai merek game online olahraga terkemuka di dunia, dengan pengalaman luas dalam industri dan kehadiran yang kuat di pasar global. Kualitas-kualitas ini menjadikan BK8 sebagai mitra ideal bagi Saba Sports. Kami yakin bahwa kemitraan ini akan melampaui tujuan awalnya. Pengenalan aplikasi ini tidak hanya menguntungkan anggota BK8, tetapi juga berkontribusi pada pertumbuhan dan ekspansi bersama kedua merek ini di pasar internasional,” pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *