Ashanty Bahagia Bisa Bertemu Dengan Keluarga Vina, Nyesal Tidak Kuliah Hukum

NitnotmediaAshanty baru baru ini mendatangi keluarga Vina dalam podcastnya, istri Anang Hermansyah itu mengaku bahagia bisa bertemu langsung, ngobrol dengan permasalahan yang hingga kini belum selesai.

Tak hanya itu,  Ashanty mengatakan menyesal tidak kuliah hukum dengan adanya beberapa kasus yang ada saat ini.

“Aku dari dulu memang senang dengan podcast. Di Indonesia ada yang bilang no viral no justice. Nggak juga sih, tapi banyak juga yang mungkin perlu viral dulu untuk bisa mendapatkan keadilan,” kata Ashanty saat ditemui dirumah Atta Halilintar, Kamis (23/5/2024).

Bca Juga :  Bahagianya Ashanty Akan Liburan Bareng Usai Tujuh Bulanan Aurel Hermansyah

“Jadinya menyesal ya kenapa dulu nggak kuliah hukum. Aku sekarang hanya bisa lewat podcast. Kalau jadi pengacara kan bisa membela orang yang membutuhkan. Itu akan sangat senang sih,” ujarnya.

Ashanty merasakan kesenangan batin ketika bisa membantu orang lain lewat podcast miliknya atau podcast-nya membawa dampak yang positif bagi orang lain.

Bca Juga :  PP Banten Tantang Pesulap Merah dan Somasi Dr. Richard Lee Karena Hal Ini

“Alhamdulilah kemarin bisa ketemu dengan keluarganya (Vina) bisa ngomong langsung, bisa mendengarkan secara langsung,” ucapnya.

Bagi Ashanty, kasus Vina Cirebon kini viral lagi dan proses hukumnya dilanjutkan dengan mencari pelaku pembunuhan Vina Corebon yang masih DPO, tentu bukan suatu kebetulan. Menurutnya, hal ini merupakan skenario Tuhan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *