Wika Salim Kabarkan Kondisi Terkini Tukul Arwana

Nitnotmedia – Penyanyi dangdut Wika Salim mengabarkan kondisi terkini Tukul Arwana, Wika Salim mengaku belum datang menjenguk secara langsung untuk melihat kondisinya. Namun berdasarkan informasi dari manajemen dan keluarganya, Tukul Arwana masih menjalani terapi sampai sekarang.

“Katanya masih menjalani terapi dan sudah lumayan ada hasilnya. Aku doain mudah-mudahan Mas Tukul cepat pulih dan bisa bekerja lagi seperti dulu,” kata Wika Salim saat ditemui belum lama ini.

Bca Juga :  Barbie Kumala Sari Sakit Hati Tantang Adu Tinju Irma Darmawangsa

Lebih lanjut, Wika Salim tanpa ada keraguan sedikit pun menyatakan bahwa sosok Tukul Arwana menjadi bagian penting dalam perjalanan kariernya di dunia hiburan Tanah Air sehingga dia bisa sampai di titik sekarang.

Berkat digandeng Tukul Arwana sebagai co-host dalam program yang dipandunya, Wika Salim mengaku dirinya berhasil mendapatkan popularitas dan dikenal oleh banyak orang.

Bca Juga :  Kesehatan Tukul Arwana Menurun ?, Ini Kata Penjaga Rumah

“Mas Tukul sangat penting di karier aku karena kan pertama kalinya aku jadi co-host yang orang-orang benar-benar bisa notice Wika Salim di acara Mas Tukul,” aku Wika Salim di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (18/4).

Menurut kekasih Max Adam itu, Tukul Arwana orangnya sangat supportif dan berhasil meyakinkan dirinya mampu menjadi co-host. Hal itu menimbulkan keberanian sekaligus rasa percaya diri pada dirinya.

Bca Juga :  Akibat Beredar Dugaan Video Syur, Pengacara Sebut Rebecca Klopper Karirnya Hancur

“Mas Tukul orang yang kasih kepercayaan ke aku sampai aku mau jadi co-host dia,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *