Ivan Gunawan Meminta Maaf Usai Jadi Kasus Pencabulan Sebagai Lelucon

Nitnotmedia – Presenter Ivan Gunawan memberikan klarifikasi permintaan maaf lewat video yang diunggah diakun media sosialnya @ivan_gunawanm dalam video tersebut, Ivan meminta maaf atas video yang beredar dimedia sosial terkait candaannya memberikan kuis siapa yang bisa menjawab pertanyaan artis yang terlibat dalam kasus pencabulan.

“Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, dalam kesempatan ini, saya Ivan Gunawan saya mengaku salah atas beredarnya video yang beberapa hari ini beredar disosial media, saya sadar bahwa candaan yang ada didalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi apalagi di posting,” kata Ivan Gunawan.

Bca Juga :  Ayu Ting Ting Ingin Menikah Dengan Lettu Fardhana, Ini Tanggapan Ivan Gunawan

Presenter yang juga desainer kenamaan ini beberapa waktu lalu sempat menggelar acara Open House di rumahnya.

Dalam acara kumpul bersama itu, Ivan Gunawan sempat membuat sebuah kuis untuk mereka yang datang. Mereka yang dapat menebak pertanyaan Ivan Gunawan dengan benar berhak mendapat uang dari presenter tersebut. Igun sapaannya juga sudah menyiapkan uang di tangannya.

Bca Juga :  Keren, Ivan Gunawan Gelar Fashion Show di 3 Negara di Suport Ibunya Serta Sahabatnya

Namun sayangnya kuis yang dibuat Ivan Gunawan untuk lucu-lucuan itu malah menuai kecaman dari pengguna media sosial. Dalam video yang diunggah di akun X @ayambberkah, Ivan Gunawan sempat mengajukan pertanyaan terkait dengan siapa sosok artis yang pernah terlibat.

Igun tampak tertawa dan siapa sangka, ternyata ketika dirinya melontarkan pertanyaan tersebut, ada sosok Saipul Jamil di hadapannya. Bahkan mendengar pertanyaan tersebut, Saipul Jamil pun ikut tertawa dan mengakui bahwa jawaban dari pertanyaan tersebut adalah dirinya.

Bca Juga :  Mangkir, Saipul Jamil Batal Mediasi Dengan Dewi Perssik

“Itu dulu, itu dulu,” sahut Saipul Jamil.

Melihat video tersebut, Netizen langsung menyerbu unggahan tersebut. Tak cuma itu, video tersebut pun menjadi perbincangan panas oleh Netizen di media sosial X.

Banyak netizen yang beranggapan bahwa isu pencabulan tersebut seharusnya tidak menjadi bahan lelucon yang ditertawakan oleh orang banyak. Bahkan netizen ikut geram melihat Saipul Jamil yang terlibat dalam kasus tersebut, justru ikut menertawakannya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *