Lebaran Tanpa Ammar Zoni dan Asisten Rumah Tangga, Ini Kata Irish Bella

Nitnotmedia Irish Bella sudah mempersiapkan diri tanpa kehadiran Ammar Zoni dan ditinggal asisten rumah tangganya. Irish Bella berharap anak-anaknya bisa diajak bekerja sama tidak terlalu rewel selama dia mengurusi rumah serta mengurus anak-anak sendiri.

“Sudah dipersiapkan mental dan doa sih ya. Anak-anak insya Allah sudah pintar, ada bantuan dari mama juga,” kata Irish Bella saat ditemui haru ini, Selasa, (26/03/2024).

Bca Juga :  Sibuk Syuting, Rizky Billar Tidak Mau Kehilangan Momen Bersama Abang L

Selain itu, Irish Bella mengatakan bahwa dirinya tidak akan mudik di momen lebaran tahun ini. Dia akan tinggal di Jakarta bersama anak-anak dan akan merayakan hari kemenangan di Ibu Kota.

“Lebaran kayaknya kita di Jakarta saja nggak pulang kampung. Nanti akan ada keluarga dari Bandung bakal mampir ke rumah,” ujar Irish Bella.

Bca Juga :  Pasca Cerai Dengan Rangga, Selvi Kitty Ingin Silaturahmi Kerumah Mantan Mertua

Menurut Irish Bella, di momen Lebaran Idul Fitri, dia akan ditinggal asisten rumah tangganya. Otomatis segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan di rumahnya akan ditanganinya sendiri.

Tidak hanya tugas-tugas mengurus rumah sendiri yang bakal ditangani Irish Bella. Anak-anaknya juga akan diurusnya sendiri selama asisten rumah tangga masih cuti dan merayakan lebaran di kampung halaman.

Bca Juga :  Krisdayanti Libatkan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Amora Lemos di Konser Semesta

“Kebetulan karyawan pada cuti semua. Lebaran bukannya leha-leha ya malah sibuk ngurus anak,” pungkas Irish Bella.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *