Resmi Bercerai, Selvy Kitty dan Rangga Ilham Buat Kesepakatan

NitnotmediaSelvi Kitty mengungkapkan ada beberapa kesepakatan dirinya bersama Rangga Ilham setelah resmi bercerai. Pertama, terkait masalah harta. Pasangan ini sepakat tidak ada harta bersama atau harta Gono gini. Keduanya membuat perjanjian pra-nikah yang ditandatangani sebelum mereka menikah. Dalam perjanjian tersebut, diatur mengenai memisahkan harta antara Selvi Kitty dan Rangga Ilham.

Kedua, pasangan yang menikah pada 18 Februari 2018 silam sepakat tidak akan saling umbar aib ke publik. Kekurangan atau kejelekan pasangannya akan disimpan di dalam hati demi mengutamakan kepentingan anak yang lahir dari pernikahan mereka.

Bca Juga :  Hanna Kirana Sempat Bilang ke Ilyas Bachtiar Jiwanya Melayang dan Akan Meninggal

“Keputusan bersama sudah kita ambil jalan terbaik. Kita bicara baik-baik, jangan saling menjelekkan karena kita punya anak. Yang anak itu akan tumbuh besar, khawatirnya nanti dia bisa ngecek,” tutur Selvi Kitty saat ditemui di Jakarta, Kamis (14/3/2024).

Ketiga, anak disepakati akan diasuh oleh Selvi Kitty. Namun Rangga Ilham bisa leluasa untuk datang ke rumah bertemu dengan anaknya kapan saja untuk melepas rindu.

Bca Juga :  Antonio Deodola Ceraikan Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Fitri Salhuteru

“Aku sama Rangga nggak ada waktu berbagi dan segala macam. Kalau dia mau datang, mau ketemu anak ya ayo,” ujarnya

Dalam putusan cerai yang dijatuhkan pengadilan, menyatakan bahwa Rangga Ilham wajib memberikan nafkah bulanan kepada Selvi Kitty sebesar Rp 15 juta selama masa iddah.

Selain itu, Rangga Ilham juga diwajibkan memberikan nafkah bulanan ke anak sebesar Rp 10 juta per bulan. Angka tersebut belum mencakup soal kebutuhan pendidikan si anak.

Bca Juga :  Gunawan Dwi Cahyo Bantah Dituding Okie Agustina Selingkuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *