Jelang Ramadan, Adiba Khanza Bahagia Puasa Bareng Suami Egy Maulana Vikri

NitnotmediaAdiba Khanza antusias menyambut bulan ramadan yang segera tiba dalam beberapa hari kedepan, sebab ini adalah puasa pertama jadi istri Egy Maulana Vikri setelah resmi menikah pada penghujung tagun 2023 lalu.

“Puasa tahun ini yang pasti lebih ditunggu tunggu karena Ramadan pertama setelah menjadi istri,” kata Adiba Khanza saat ditemui di Jakarta, Rabu (28/2/2024).

Adiba mengaku tidak melakukan persiapan secara khusus untuk menyambut bulan Ramadan. Namun yang pasti ketika bulan Ramadan tiba, dia siap untuk memasak buat suaminya, Egy Maulana Vikri.

Bca Juga :  Sule Dan Nathalie Holscher Sepakat Berpisah Baik-Baik

“Karena sudah sama suami, yang pasti akan lebih rajin sih dibandingkan dulu waktu masih di rumah. Untuk permintaan menu khusus belum ada ya. Mungkin yang sehat-sehat saja karena suami kan atlet,” ucapnya.

Selain akan bersantap sahur dan buka puasa bersama suami dengan suasana baru yang pastinya akan berbeda dibandingkan dengan bulan Ramadan sebelumnya, pada tahun ini Adiba Khanza juga akan mengagendakan acara buka puasa bersama keluarganya yaitu bersama Umi Pipik dan juga Abidzar Al Ghifari.

Bca Juga :  Resmi Menikah Rizky Febian Kasih Mahar Ini Ke Mahalini di ungkap Ustaz Maulana

“Untuk sama keluarga itu pasti kita agendakan nanti biar sekalian ngumpul juga,” ujar Adiba.

Sejumlah orang sudah mulai mempersiapkan sembako yang akan dimanfaatkan ketika bulan puasa tiba. Mereka mulai mempersiapkan sejak sekarang khawatir mendekati bulan Ramadan sembako tiba-tiba naik seiring dengan semakin meningkatnya permintaan pasar.

Adiba Khanza resmi dipersunting pesepakbola Egy Maulana Vikri pada 10 Desembebr 2023 lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *