Syahnaz Sadiqah Sedih Jelang Ramadhan Ibunda Jeje Govinda Tiada

Nitnotmedia – Jelang bulan Ramadhan artis Syahnaz Sadiqah merasa sedih, sebab menurut adik Raffi Ahmad itu ada yang hilang selama-lamanya pada bulan ramadhan tahun ini. Ibunda Jeje Govinda, Farida Budiarti telah tiada┬ápada Senin, 11 Desember 2023 lalu.

“Sedih banget. Biasanya kalau bulan puasa almarhumah mamanya Jeje nginap di rumah, masakin buat aku dan Jeje untuk sahur dan buka puasa,” kata Syahnaz saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Jumat (23/2/2024).

Bca Juga :  Awalnya Reaksi Rafathar Gengsi, Nisya Ahmad: Sekarang Dia Sayang

Ramadan tahun 2024 ini adalah tahun pertama tanpa ibunda Jeje. Padahal biasanya momen bulan Ramadan Syahnaz kerap berinteraksi dengan mertuanya tersebut. Dan momen itu akan hilang di momen Ramadan tahun ini.

“Dekat banget sama almarhumah. Beliau sering banget nginap di rumah, pastinya ada rasa kehilangan banget,” ujarnya.

Secara umum, semua makanan yang dimasak ibunda Jeje Govinda sangat disukai Syahnaz Sadiqah karena almarhumah memang jago memasak.

Bca Juga :  Penampilan Nikita Mirzani di Sidang Kedua Yang Selalu Modis dan Tersenyum

“Tapi makanan spesial masakan mamanya Jeje buat aku pepes, sate maranggi. Enak semua makanannya,” ucapnya.

Di tahun ini, anak-anak Syahnaz akan diperkenalkan ke ibadah puasa. Akan tetapi dia tidak akan memaksa anaknya untuk melaksanakan puasa mengingat usianya masih sangat kecil.

Tidak lama lagi umat Islam di seluruh dunia akan memasuki bulan suci Ramadan yang dijanjikan lebih baik dibandingkan dengan 1000 bulan. Kehadirannya tentu saja sangat dinantikan oleh orang-orang yang saleh dan salihah.

Bca Juga :  Tanggapan Faisal Soal Batu Nisan Nama Vanessa Dan Ibunya

Salah satu artis yang sudah menantikan kehadiran bulan Ramadan adalah adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk melaksanakan sejumlah ibadah untuk memperbanyak pahala di bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *