Raffi Ahmad Tetap Ceria Meski Dihantam Kasus Pencucian Uang

NitnotmediaRaffi Ahmad mengaku sedih atas pencapaiannya ini masih saja ditimpa isu dengan munculnya kabar tak sedap perusahaannya dituding menjadi tempat penitipan uang hasil korupsi untuk pencucian uang.

Pria asal Bandung merasa itu telah difitnah dan dia menduga ada kaitannya dengan pilihan politiknya dalam mendukung capres tertentu dalam Pilpres 2024.

Bca Juga :  Bebas Murni, Nikita Mirzani Bisa Tahun Baru Bersama Anak-Anaknya

“Aku sedih diberitain kayak gitu. Aku ini kerja 20 tahun lebih, benar-benar dari bawah,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kantor RANS beberapa hari lalu.

Raffi meminta publik untuk tidak mudah percaya dengan pernyataan yang muncul di media sosial. Dia menegaskan kekayaannya merupakan hasil dari memeras keringat setiap hari tanpa mengenal lelah dan waktu.

Bca Juga :  Ayu Ting Ting Dekat Dengan Boy William, Ivan Gunawan Bahagia

“Aku juga nggak patah semangat meskipun dijatuhkan, difitnah, nggak apa-apa. Ini membuat aku lebih semangat untuk terus berkarya,” ucapnya.

Kabar bahwa Raffi Ahmad dan RANS Entertainment menjadi pengumpul dana dari hasil korupsi sebelumnya disampaikan oleh Ketua NCW Hanifa Sutrisna di kanal YouTube Nasional Corruption Watch dan juga diunggah di akun TikTok DPP NCW.

Bca Juga :  Inisial R Dikaitkan Raffi Ahmad Diduga Terseret Kasus Rafael Alun, Ini Tanggapan Amy Qanita

Dia mengatakan, Raffi Ahmad dan RANS Entertainment diduga menjadi tempat pencucian uang para koruptor setelah adanya aliran dana tidak wajar dengan nilai fantastis mengalir kepada suami Nagita Slavina itu dan juga perusahaannya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *