Eva Manurung Sebut Tak Bisa Komunikasi Dengan Virgoun, Kenapa ?

Nitnotmedia – Komunikasi Eva Manurung dan putranya Virgoun Teguh Putra tersebut ternyata tak baik-baik saja, lantaran sang putra memblokir kontak Eva Manurung sehingga diantara mereka tidak berkomunikasi dengan baik semana layaknya ibu dan anak.

“Aku nggak bisa hubungi dia (Virgoun), aku diblokir,” kata Eva Manurung saat ditemui di salah satu studio di Jakarta, Sabtu (27/1/2024).

Bca Juga :  Acara 7 Bulanan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kental Adat Jawa

Eva Manurung menduga Virgoun melakukan hal tersebut karena tidak mau mendengarkan saran dari ibundanya. Eva merasa, keputusan Virgoun memblokir kontaknya, lantaran sang anak merasa sudah dewasa dan segala hal yang terjadi dalam hidupnya mau diputuskannya sendiri.

“Dia punya prinsip sendiri, dia nggak mau dengar omongan. Dia bilang, ‘aku sudah besar mami, aku bisa ambil keputusan sendiri. Apa yang menjadi keputusan, itu keputusan aku'” ujar Eva Manurung.

Bca Juga :  Belum Resmi Cerai, Virgoun Jalan Bareng Wanita Lain Bukan Inara Rusli

Sebagai ibu, Eva Manurung menaruh harapan agar permasalahan yang terjadi antara Virgoun dan Inara Rusli cepat diselesaikan secara baik-baik. Itu harus dilakukan karena permasalahan mereka akan membawa dampak pada ketiga anaknya.

“Kalau mereka mau rujuk itu baik, tapi kalau mau pisah itu keputusan mereka,” ucap Eva Manurung.

Berita sebelumnya Virgoun melaporkan Inara Rusli ke Polda Metro Jaya terkait dugaan illegal access. Laporan Virgoun ini kini sudah memasuki tahap penyidikan.

Bca Juga :  Gugat Warisan, Ryszard Bleszynski Berharap Bertemu Tamara Bleszynski Tuk Mediasi

Inara Rusli juga sempat melaporkan Virgoun Teguh Putra terkait dugaan perzinaan di Polda Metro Jaya setelah sebelumnya dia dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik oleh Tenri Ajeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *