Dewi Perssik Berseteru Dengan Indah Sari Karena Hal Ini

NitnotmediaDewi Perssik berkali-kali berseteru dengan sahabatnya sesama artis, mantan istri Aldi Taher it kini berseteru dengan sahabat dekatnya Indah Sari.

Perseteruan tersebut berawal dari ungggahan Indah Sari yang mengunggah dugaan perselingkuhan Rully saat memergokinya sedang bersama wanita lain di salah satu tempat di Bali.

Lalu, Dewi Perssik tidak terima dan menganggap Indah Sari telah memfitnah kekasihnya itu. Itu karena Indah tidak dapat menunjukkan bukti foto atau video perselingkuhan sang kekasih.

Bca Juga :  Fitri Carlina Ogah Beberkan Gaji Suaminya Jadi Pilot

Setelah merasa disudutkan Dewi Perssik dituding memfitnah Rully, Indah Sari akhirnya buka suara. Menurut dia, justru dia diminta oleh Depe untuk membuntuti Rully setelah menghilang begitu saja tanpa ada kabar. Kebetulan Indah Sari sedang berada di Bali karena ada pekerjaan di sana.

“Dia yang minta tolong. Saya awalnya bilang, ‘Dewi, aku ke Bali ada kerjaan. Aku dibayar untuk bekerja, bukan untuk jadi detektif.’ Tapi dia bilang, tolongin demi aku Kak,” kata Indah Sari di bilangan Kemang Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2024).

Bca Juga :  Disomasi Saipul Jamil, Dewi Perssik : Saya Ingin Dikenang Karyanya Bukan Masa Lalunya

Indah mengaku, awalnya berat untuk membantu Dewi Perssik membuntuti Rully. Berhubung berkali-kali diminta tolong, akhirnya Indah Sari pun bersedia. Apalagi pekerjaannya ini dimudahkan karena Dewi Perssik sudah memberikan shareloc terkait keberadaan Rully.

Saat mendatangi suatu tempat di Bali, akhirnya dia bertemu dengan Rully. Indah Sari pun melihatnya sedang menggandeng cewek. Indah Sari terus mengikuti.

“Ketika saya naik ke atas, di sana dia berpelukan dengan perempuan. Saya kaget dan syok. Tapi dia melihat aku dan langsung kabur,” ujarnya.

Bca Juga :  Oki Setiana Dewi dan Dr. Shindy Menangis Bahagia Sang Ibu Wisuda Tahfidz Quran

Indah Sari akhirnya mengunggah foto Rully dan membumbuhinya dengan keterangan ‘ini laki-laki kurang ajar’ sesuai permintaan Depe. Tak tahunya, unggahan itu justru menjadi bumerang bagi Indah Sari. Ia dianggap telah memfitnah Rully.

Sampai berita ini diturunkan pihak Dewi Perssik belum memberikan keterangan terkait yang disampaikan Indah Sari dan kuasa hukumnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *