Hamil 7 Bulan, Jessica Mila Sering Minta Liburan Ke Yakup Hasibuan

Nitnotmedia – Bintang sinetron Jessica Mila rela mengorbankan pekerjaan tidak ambil banyak job demi memastikan kondisi kesehatannya dan si buah hati dalam keadaan baik, Begiu suaminya Yakub Hasibuan yang selalu perhatian terhadap istrinya Jessica Mila yang selalu menuruti apa kemauan sang istri.

Yakup Hasibuan mengatakan Jessica Mila senang jalan-jalan. Sebisa mungkin dia pun berusaha memenuhinya dengan sangat memperhatikan sang istriĀ  supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Bca Juga :  Momen Sakral Pernikahan Jessica Mila dan Yakub Hasibuan

Usia kehamilan aktris Jessica Mila kini memasuki 7 bulan. Dalam waktu dekat, Yakup Hasibuan dan Jessica Mila akan menggelar acara 7 bulanan dan rencanya akan mengusung tradisi adat Batak.

“Sebagai ucapan rasa syukur saja sih. Doa bersama sih intinya supaya persalinan dilancarkan,” kata Jessica Mila saat ditemui di bilangan Matraman Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024).

Bca Juga :  Jessica Mila Berbagi Pengalaman Main di Web Series Tersanjung

Hamil 7 bulan, kandungan Jessica Mila terlihat sudah sangat besar membuncit, membuat gerakannya tidak lagi selincah yang dulu.

“Berat badan aku naik 10 Kg, kalau bayinya naik 1,6 Kg,” ucap Jessica Mila.

Jessica Mila mau naik atau turun tangga misalnya. Yakup Hasibuan memerhatikannya supaya tidak jatuh terpeleset yang bisa berdampak negatif.

Bca Juga :  Innalillahi, Ayah Ibnu Jamil Meninggal Dunia

Yakup Hasibuan sebisa mungkin menangani pekerjaannya dengan online supaya bisa terus bersama Jessica Mila. Namun, jika pekerjaan itu mengharuskan kehadirannya secara fisik, Yakup biasanya akan hadir.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *