Ria Ricis Nangis Depan Ka’bah Curhat Rumah Tangga, Oki Setiana Dewi Mohon Doanya

Nitnotmedia – Disinggung soal keretakan rumah tangga Ria Ricis hingga isyarat sang adik akan menyerah dalam menghadapi peliknya permasalahan rumah tangga dengan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi mendoakan rumah tangga sang adik baik-baik saja.

“Mohon doanya saja ya,” kata Oki Setiana Dewi saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1/2024).

Bca Juga :  Terinspirasi Kisah Cinta Ria Ricis-Teuku Ryan, Judika Buat Lagu "Teman Hidup"

Oki menolak untuk berbicara meskipun diberondong dengan banyak pertanyaan oleh awak media. Dia baru sedikit memberikan jawaban terkait momen Ria Ricis menangis saat berdoa di Tanah Suci. Oki Setiana Dewi menganggap hal itu merupakan hal yang lumrah terjadi dan tidak perlu dibesar-besarkan.

“Semua orang (yang ada) di depan ka’bah pasti nangis lah. Mudah mudahan ibadah umrahnya diterima, mabrur,” ujar Oki Setiana Dewi.

Bca Juga :  Keren, Ultah Moana Ke-1 Buah Hati Ria Ricis Dihadiri Sahabat Artis

Meski sempat muncul kabar soal keretakan rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan dianggap drama atau rekayasa oleh sejumlah netizen, Putra Siregar selaku sahabat memastikan bahwa masalah rumah tangga mereka benar adanya.

Melalui unggahan di Instagram, baru baru ini, Ria Ricis menyinggung kata ‘menyerah’ yang kemudian dianggap sebagai isyarat perpisahan dirinya dengan Teuku Ryan.

Bca Juga :  Kabid Humas Ungkap Hasil Visum Lesti Kejora

“Ayo menyerah jangan semangat,” tulis Ria Ricis di Instagram pribadinya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *