Rasa Syukur King Saipul Jamil Hasil Tes Urine Negatif dan Di Pulangkan

Nitnotmedia – Penyanyi dangdut King Saipul Jamil mengucapkan terima kasih kepada aparat penegak hukum yang bergerak cepat menangani masalah ini untuk menghentikan aksi asistennya dalam melakukan penyalahgunaan obat obatan terlarang.

“Jadi saya sangat berterima kasih sekali kepada Polres Jakarta Barat dan juga Polsek Tambora. Saya juga sempat nggak percaya kalau ternyata asisten pribadi saya salah satu pemakai narkoba,” kata Saipul Jamil saat rilis bersama Kapolres Metro Jakarta Barat, Sabtu, (06/01/2024).

Dia menegaskan sejak kecil sampai sekarang tidak pernah mau berurusan dengan narkoba.

Bca Juga :  Anak Kedua Nagita Slavina Mirip Raffi Ahmad

“Sedikit pun, setetes pun, seapa pun tidak pernah di dalam tubuh saya. Dan saya akan siap mendukung Kepolisian RI untuk memberantas narkoba yang ada di Indonesia,” tegas Saipul Jamil.

Diketahui, Saipul Jamil diamankan petugas kepolisian tanpa mengenakan seragam pada Jumat (5/1/2024) di jalur busway di bilangan Daan Mogot, Jakarta Barat. Saipul Jamil diamankan bersama asistennya.

Penangkapan Saipul Jamil berlangsung cukup dramatis. Dia ditangkap di jalan raya dan disaksikan oleh banyak orang.

Ditangkap di jalan raya, video penangkapan Saipul Jamil pun dengan cepat viral di media sosial. Dia terlihat menolak untuk diamankan. Namun sejumlah petugas memaksanya untuk ikut masuk ke dalam mobil.

Bca Juga :  Saipul Jamil Beberkan Bukti-bukti Setelah Jalani Pemeriksaan Laporannya Terhadap Dewi Perssik

Polisi memastikan bahwa penyanyi dangdut Saipul Jamil tidak ada kaitannya dengan kasus penyalahgunaan narkoba yang dilakukan oleh asisten pribadinya berinisial S.

Berdasarkan keterangan disampaikan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes M Syahduddi, S melakukan transaksi narkoba ketika Saipul Jamil melaksankan ibadah salat di sebuah masjid di bilangan Angke, Jakarta Barat.

Tidak terkait sama sekali dengan kasus penyalahgunaan narkoba dilakukan S, Saipul Jamil dipastikan akan dilepaskan setelah semua pemeriksaan dan prosedur tuntas dijalani.

Bca Juga :  Jeff Smith Kembali Ditangkap Karena Narkoba

Sekalipun Saipul Jamil sempat kena getahnya akibat ulah asisten pribadinya ditangkap polisi dengan cukup dramatis, dia tetap merasa senang atas penangkapan itu karena akhirnya tahu kalau orang dekatnya ternyata menggunakan narkoba.

“Justru dengan kejadian seperti ini, saya bersyukur ternyata orang dekat saya ada terindikasi narkoba. Tadinya saya nggak tahu,” kata Saipul Jamil dalam jumpa pers di Polsek Tambora Jakarta Barat, Sabtu (6/1).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *