Gitaris Stinky Somasi Andre Taulany Melarang Bawakan Lagu “Mungkinkah”

Nitnotmedia – Viral beredar video Andre Taulany dilarang membawakan lagu ‘Mungkinkah’ pada event apapun mulai 30 Desember 2023, tak hanya Andre, Bandnya pun turut tidak diperkenanlan untuk membawakan lagu tersebut.

Dalam sebuah video somasi yang dibuat oleh Ndank Surahman Hartono yang merupakan gitaris band Stinky ini pun viral di media sosial, karena Andre Taulany dan Stinky juga bakal dilaporkan ke Polda Metro Jaya atas unsur penggunaan hak cipta.

Bca Juga :  Ndhank Ex Gitaris Stinky Sebut Andre Belum Ada Respon Soal Lagu "Mungkinkah"

Larangan tersebut diungkapkan langsung lewat somasi yang dibuat oleh sang pencipta lagu Mungkinkah, Ndank Surahman Hartono yang juga merupakan gitaris dari band Stinky.

“Selamat sore saya Ndank Surahman Hartono hari ini tanggal 30 Desember 2023 saya membuat video pelarangan terbuka atau somasi untuk diketahui banyak pihak bahwa mulai hari ini saya melarang keras Stinky dan Andre Taulany membawakan lagu karya saya seperti Mungkinkah, Jangan Tutup Dirimu dan lain-lain”, kata Ndank dalam sebuah video somasi yang diunggahnya, Sabtu 30 Desember 2023.

Bca Juga :  Medina Zein Jalani Sidang Perdana Kasus Pencemaran Nama Baik dan Pengancaman

Pada somasi tersebut Ndank mengatakan larangan ini berlaku sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan, berarti tidak menjelaskan sampai kapan Andre Taulany dan Stinky bisa membawakan kembali lagu Mungkinkah ini dengan bebas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *