Fahmi Bo Sebut Nikita Mirzani Dewa Penolong Hidupnya

NitnotmediaFahmi Bo menceritakan pertemuanya dengan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu saat mendatangi kosannya, menurutnya, Nikita sudah menjadi dewa penolong baginya.

Padahal, Nikita Mirzani awalnya tidak ada rencana untuk membayarkan sewa rumah kosan Fahmi Bo. Saat itu dia datang untuk sekedar menjenguk. Tiba-tiba Nikita menanyakan soal sewa kos apakah sudah bayar. Fahmi Bo pun menceritakan apa adanya kepada ibu tiga anak tersebut bahwa dirinya harus angkat kaki dari rumah kos esok hari.

Bca Juga :  Oi Anak Nia Daniaty Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus CPNS Bodong

Nikita Mirzani tersentuh mendengar cerita Fahmi Bo. Hari itu juga bintang film Nenek Gayung berbicara dengan pemilik kos dan langsung membayarkan biaya sewa kos Fahmi Bo selama 1 tahun.

“Langsung sama dia, nggak pakai jeda waktu lagi, panggil orang yang punya kosan. ‘Ini saya bayar 1 tahun ya, jangan nagih-nagih lagi sama dia, kasihan dia lagi sakit’,” kata Fahmi Bo saat ditemui beberapa waktu lalu.

Bca Juga :  Hoax, Hotman Paris Klarifikasi Isu Laporkan Nikita Mirzani dan Farhat Abbas

Tak mau Nikita Mirzani beranggapan bahwa pemilik rumah kos kejam karena meminta Fahmi Bo yang sedang sakit harus angkat kaki dari rumah kos, pemeran Fauzi dalam sinetron Tersayang memberikan penjelasan lebih lanjut kepada Nikita Mirzani.

“Saya bilang mbak Niki, bang Sidik (pemilik kos) orangnya baik, saya dikasih waktu sampai 4 bulan,” tutur Fahmi Bo lebih lanjut.

Bca Juga :  Angga Wijaya Bacakan Ikrar Talak Dewi Perssik Ingat Masa Ijab kabul

Dengan dibayarkannya sewa kos oleh Nikita Mirzani selama satu tahun, Fahmi Bo kini bisa bernapas lega bisa menempati rumah kos dengan perasaan tenang.

“Dibayar satu tahun dipotong tunggakan saya 4 bulan, jadi 8 bulan ke depan saya aman,” ucap Fahmi Bo yang saat ini berjuang sembuh melawan penyakit diabetes dan asam urat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *