Paula Verhouven dan Baim Wong Pilih Liburan di Jakarta

Nitnotmedia – Di momen libur panjang Natal dan Tahun Baru, pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong tidak ada rencana liburan ke luar negeri. Paula mendapati kabar salah satu sahabatnya yang pergi ke luar negeri dinyatakan positif Covid.

Tak mau ambil resiko untuk keluarganya, Paula dan Baim Wong menganggap menghabiskan waktu liburan di Jakarta merupakan yang terbaik untuk saat ini.

Bca Juga :  Billy Syahputra Akui Sudah Bertemu Orang Tua Memes Prameswari

“Di Jakarta saja tidak mau ambil resiko karena ada salah satu sahabat saya yang terkena covid 19 setelah dari luar negeri,” kata Paula saat ditemui di bilangan Pondok Indah Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023).

Selain itu, Paula dan Baim mempunyai cara sederhana untuk mendidik sekaligus mengajarkan Kiano supaya dapat bertanggung jawab pada diri sendiri.

Bca Juga :  Keluar Dari Sahabat Polisi, Tengku Zanzabella Pertanyakan Kasus Prank Baim Wong

Paula memulainya dari hal-hal sederhana yang memang dilakukan secara langsung oleh Kiano. Misalnya terkait kebiasaannya dalam memakan permen.

“Misalnya dia mau makan permen. Oke boleh makan permen tapi kalau sakit ke dokter ya. Kalau dia masih mau permen, kita harus ingatkan konsekuensinya harus ke dokter,” ujarnya.

Kiano Tiger Wong, anak pertama dari pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong kini genap berusia 4 tahun dan perayaan ulang tahunnya pun digelar pada Rabu (27/12/2023) kemarin di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bca Juga :  Atta Halilintar Hadiri Undangan Pembukaan Usaha Baru Baim Wong 'Sate Celup'

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *