Terungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni Karen Penggunaan Narkoba

NitnotmediaAmmar Zoni kembali lagi ketangkap terkait narkoba, ini adalah ketiga kalinya suami Irish Bella itu diamankan pihak kepolisian. Kuasa hukum Irish Bella, Nurul Amalia akhirnya buka-bukaan soal penyebab sesungguhnya di balik perceraian kliennya itu.

Kini hal itu terungkap alasan yang sebenarnya di balik keputusan Irish Bella melayangkan gugatan cerai ke Ammar Zoni ke Pengadilan Agama Depok pada 6 November 2023 lalu.

Bca Juga :  Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terlihat Gemukan

“Ini salah satu alasan atau yang menjadi landasan bagi Mbak Irish Bella saat mengajukan perceraian.Alasan ini sudah ada sebelum diajukan gugatan. Bukan kasus yang sekarang ya, tapi yang sebelumnya,” kata Nurul Amalia, Kamis (14/12/2023).

Selain itu, masih ada alasan lain di balik munculnya gugatan cerai Irish Bella terhadap Ammar Zoni. Namun sayangnya Nurul Amalia enggan untuk membeberkannya.

Bca Juga :  Ammar Zoni Tidak Pulang Kerumah Irish Bella Malah Kerumah Ayahnya, Ini Kaya Aditya Zoni

Ia juga mengaku, kliennya tidak tahu soal aktivitas Ammar Zoni setelah keluar dari dalam penjara sejak 4 Oktober 2023. Sebab, Irish Bella dan Ammar Zoni sudah pisah ranjang atau tidak tinggal satu rumah lagi.

“Mbak Irish sudah lama pisah rumah, jadi tidak tahu aktivitas yang dilakukan suaminya,” ucapnya.

Menurut Nurul Amalia, Irish Bella prihatin atas kasus penangkapan Ammar Zoni oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia pun berharap kasus yang menjerat Ammar Zoni mendapat penyelesaian terbaik.

Bca Juga :  Disebut Sering Teror Shinta Bachir, Ini Klarifikasi Indra Kristianto

Nurul akhirnya mengungkapkan penyebab yang sebenarnya karena Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kalinya atas kasus penyalahgunaan narkoba. Ini juga relevan dengan perjuangan Irish Bella bercerai dari Ammar Zoni di Pengadilan Agama Depok Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *