Lagu Father Apresiasi Lobow di Hari Ayah Nasional

Nitnotmedia – Setiap tahunnya tanggal 12 November di Indonesia diperingati sebagai Hari Ayah Nasional. Peringatan ini dibuat sebagai ungkapan kasih sayang dan hormat kepada sosok ayah.

Seperti yang kita tahu, tak hanya ibu sosok ayah juga sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Mengingat pentingnya peran dan figur seorang ayah, hal ini patut untuk diapresiasi oleh semua orang. Hari Ayah adalah momen yang tepat untuk melakukannya.

Lobow pria kelahiran Ujung Pandang Makassar mengapresiasi peringatan Hari Ayah Nasional dengan melepas Video Music Father.

Menurut Lobow lagu Father bercerita tentang sosok Bapak untuk mengingat kenangan manis di waktu kecil bersamanya, mengenang kebaikan dan pesan pesan yang beliau sampaikan.

Bca Juga :  Kecewa, Nirina Zubir Tinggalkan Dialog yang Disiarkan TV One

“Bagi mereka yang pernah merasakan kehilangan seorang Bapak mungkin akan terhubung dengan lagu ini. Lagu ini saya persembahkan untuk semua bapak-bapak yang memperjuangkan keluarganya diseluruh dunia, happy Father’s Day,” kata Lobow dalam keterangannya Minggu (12/11/2023).

Video Musik Father bercerita tentang seorang Ayah dan seorang anaknya yang Hidup dan tinggal disebuah desa yang dikelilingi Batu kapur. setiap hari Dia mengurus Hidup anaknya mulai dari menyiapkan makanan , mengantar ke sekolah dan mengajaknya bermain. Anaknya menderita kelumpuhan sehingga hanya Ayahnya yang selama ini menemani, merawat dengan kasih penuh sayang hingga akhirnya Ayahnya meninggal Dunia.

Bca Juga :  Kesedihan Istri Rony Dozer Saat Tahu Ada Berita Miring

Pengambilan gambar Video Father dilakukan disebuah desa kecil yang berada di kabupaten Maros , Sulawesi Selatan.

“Shooting Video ini memakan waktu seharian, butuh sekitar 30 menit menuju lokasi dengan menggunakan perahu. keindahan desa ini membuat kami ingin memberikan sebuah cerita dengan latar belakang penduduk lokal dan juga suasana desa itu. Penggarapan single Lagu Father kurang lebih memakan waktu dua bulan , mulai dari tracking, editing, mixing dan mastering . Lagu ini berbahasa Inggris agar bisa menjangkau pendengar lebih luas lagi , musik ini bergenre pop, folk,” terang Lobow.

Bca Juga :  Sedih Tidak Sedih Ronal Surapradja Jalani Sidang Perceraian Dengan Istrinya Seruni

Pesan dalam lagu ini menurut Lobow adalah untuk menghormati dan menyayangi ke dua orang tua kita selagi ada.

“Walau bagaimana pun tanpa mereka kita tidak akan berada disini, dan bagi mereka yang telah kehilangan orang tuanya, kita akan kembali mengenang semua hal baik yang terekam dibenak kita lalu memanjatkan doa, semoga mereka semua Tenang serta selalu dalam Lindungan Tuhan , Aamin,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *