Jalan-jalan ke Eropa, Nikita Mirzani Sebut Tak Akan Carikan Laki-laki Tuk Fuji Sebab Sudah Punya Asnawi Mangkualam

NitnotmediaNikita Mirzani yang sudah beberapa kali bertandang ke Eropa akan menunjukkan lokasi romantis ke Fuji dimana dia baru pertama kalinya jalan-jalan ke Eropa.

“Kalau misalkan aku ke Roma, pasti aku bilang ke Fuji, ‘aku sama pacar aku, mantan aku ke sini’. Biar Fuji tahu tempat romantis,”ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Bandara Soekarno – Hatta, Banten, Selasa (7/11).

Sekalipun jalan jalan bareng ke Eropa, Nikita Mirzani memastikan tak akan mencarikan laki-laki untuk Fuji. Pasalnya, adik mendiang Febri Ardiansyah itu sudah memiliki kekasih bernam Asnawi Mangkualam yang berprofesi sebagai pemain bola.

Bca Juga :  Breaking News! Nikita Mirzani Ditangkap Polresta Serang Kota

“Bukannya dia sudah sama pemain sepak bola,” kata Nikita Mirzani saat ditemui kemarin di Bandara Soekarno Hatta, (07/11/2023).

Sebelumnya diketahui, hubungan Nikita Mirzani dengan Fujianti Utami atau Fuji memang sempat bermasalah di masa lalu buntut ditolaknya tampil di acara Langit Entertainment yang dipandu Nikita Mirzani tidak lama setelah meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah.

Bca Juga :  Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar, Fuji, Ayah Kejora Hadir di Acara Halal Bihalal Septia Istri Putra Siregar

Kala itu Nikita Mirzani menyindir Fuji yang minta bayaran Rp 30 juta untuk bisa tampil. Sementara Fuji beralasan menolak tawaran wawancara karena baru 7 hari meninggalnya Vanessa Angel- Bibi.

Sejak saat itu Nikita Mirzani terus melayangkan sindiran terhadap Fuji. Niki pun meragukan Fuji bakal tulus dan total mengurusi Gala Sky. Selain itu, Nikita juga menyindir Fuji yang tampil di media sosial padahal belum 7 hari dari meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi.

Bca Juga :  Terungkap Ressa Pernah Ikut Audisi Lida 2019

Permasalahan di masa lalu kini sudah tutup buku. Nikita Mirzani dan Fuji berteman dan akrab. Mereka pun saat ini jalan jalan bareng Eropa seperti ke Swiss, Belanda, Paris, dan yang lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *