Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Rayakan Ultah Guzel Dihadiri Lesti Kejora

NitnotmediaAli Syakieb dan Margin Wieheerm menggelar acara perayaan ulang tahun anak pertama mereka di bilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, tepat di hari ultah Guzel kemarin. Pasalnya pada tanggal tersebut, buah hati pertama mereka, Guzelim Aracelli Ali Syakieb, genap berusia 2 tahun.

Sejumlah anak selebriti turut hadir di momen perayaan ulang tahun Guzel yang dikemas dengan nuansa berkuda tersebut. Dua diantaranya anak Lesti Kejora, Abang L dan anak Aurel Hermansyah, Ameena.

Bca Juga :  Keluarga Ungkap Medina Zein Dirawat Di RS Jiwa dan Minta Maaf Ke Semua Investor

“Banyak juga teman yang datang. Ada teman artis kayak Lesti, Denny Cagur, dan lain-lain. Ada baby L, ada Ameena juga,” kata Ali Syakieb saat ditemui usai acara perayaan ultah.

Momen perayaan ultah GuzelĀ mengenakan topi layaknya sedang berkuda jadi semakin terasa pada saat Ali Syakieb, Margin Wieheerm, dan Guzel melakukan prosesi tiup lilin bersama dan disambut tepuk tangan meriah oleh para tamu undangan.

Bca Juga :  Terinspirasi Kisah Cinta Ria Ricis-Teuku Ryan, Judika Buat Lagu "Teman Hidup"

“Happy dan terharu ya, nggak terasa anak sudah usia 2 tahun. Untuk tema dari mamanya. Kebetulan mamanya suka berkuda dan anakku juga suka berkuda,” ujar Ali Syakieb.

Selama Ali Syakieb berada di luar kota, dia pun meminta sang istri untuk fokus menjaga anak.Dia tidak mau anak hanya diurus oleh baby sitter.

Bca Juga :  Lesti Kejora Masuk Beberapa Nominasi dan Menang, Ini Kata Iis Dahlia

“Anak nggak boleh lepas dari ibunya. Sesibuk apapun dia nggak boleh lepas dari anak. Jangan sampai gua lagi di luar kota, anak dititipin sama baby sitter,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *