Pengacara Ungkap Akan Ajukan PK!! Tegas Jessica Wongso Tidak Bersalah

NitnotmediaJessica Kumala Wongso Di hari ulang tahunnya ke-35 pada hari ini,, narapidana kasus pembunuhan Mirna Salihin, dikunjungi tim kuasa hukumnya ke Lapas Pondok Bambu Jakarta Timur.

Dalam kunjungan kali ini, tim pengacara membawa kue ulang tahun untuk dilakukan sedikit seremoni perayaan ulang tahun Jessica Wongso di dalam penjara.

Bca Juga :  Gus Miftah Minta Didoakan Pergi Haji Bareng Rizky Billar dan Lesti

“Kita bawakan dia kue ulang tahun dari tim lawyer dan kita juga bawa beberapa kado dari pendukung-pendukung Jessica,” kata Bostam saat ditemui di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur, Senin, (09/10/2023)..

Selain merayakan ulang tahun, Bostam mengatakan akan mengajukan Peninjauan kembali, sebab menurutnya Jessica Wongsi tidak bersalah.

Diketahui, Jessica Wongso divonis sebagai pembunuh Mirna Salihin atas kejadian mematikan pada tahun 2016 silam. Kala itu Mirna meninggal dunia sesaat setelah meminum kopi es Vietnam yang mengandung sianida.

Bca Juga :  Gitaris Geisha, Roby Satria Ketangkap Narkoba Ke 3 Kalinya Langsung Ditetapkan Jadi Tersangka

Tahun 2016 silam, Jessica menjadi pusat amarah orang-orang. Dia disebut sebagai pembunuh berdarah dingin hingga dianggap psikopat.

Namun tahun 2023 atau setelah sekitar 7 tahun dari kasus itu, publik justru membela Jessica. Banyak dari mereka tak yakin pembunuh Jessica adalah Mirna setelah menonton film dokumenter berjudul Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang tayang di Netflix.

Bca Juga :  Fuji Nangis Jadi Video klip Kanda Brother Rilik Lagunya Teringat Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *