Alami Penganiayaan, Ayu Aulia Laporkan GF Diduga Gege Fransiska

NitnotmediaAyu Aulia mengalami dugaan penganiayaan oleh GF diduga Gege Fransiska, Ayu langsung membuat laporan polisi ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Selasa (3/10) kemarin. Ayu melaporkan perempuan bernama Gege Fransiska, pemeran Lokahita dalam serial Angling Dharma.

“Klien kami melaporkan saudari GF atas kasus dugaan penganiayaan,” ujar Nuning Tyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2023).

Nuning Tyas selaku kuasa hukum Ayu Aulia membeberkan kronologi awal mula penganiayaan diterima Ayu Aulia. Saat itu Ayu mendatangi sebuah restoran yang terletak di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Di tempat yang sama, ada Gege Fransiska sedang diwawancara oleh wartawan. Ayu Aulia pun sempat tersenyum ke arah Gege dan kemudian duduk di tempat terpisah.

Bca Juga :  Tante Erni Trauma Diserang Penggemar Airel NOAH

Gege Fransiska lantas memanggil Ayu Aulia. Perempuan yang sempat melakukan percobaan bunuh diri itu pun mendekat. Keduanya adu mulut sampai ada tindakan penganiayaan diduga dilakukan Gege ke Ayu Aulia.

“Saudari GF minta media matikan kamera. Setelah itu ternyata dari pembicaraan, nggak tahu emosi atau gimana, Mbak Ayu tiba-tiba dijambak rambutnya, tangannya (Gege) cengkeram leher mbak Ayu, didorong mbak Ayu sampai terjatuh,” ujar Nuning Tyas.

Tak hanya itu, bagian perut Ayu Aulia kabarnya juga kena jotos. “Mau nonjok ke muka mbak Ayu dan kena dorong ke perut mbak Ay, padahal mbak Ayu baru operasi rahim ya,” imbuhnya.

Bca Juga :  Moment Rizky Billar Peluk Lesti Kejora dan Cium Tangan Hotma Sitompul Jadi Sorotan

Insiden tersebut membuat Ayu Aulia mengalami luka pada bagian tubuhnya.

Gege Fransiska marah besar ke Ayu Aulia lantaran meyakini suaminya berinisial H telah selingkuh dengan Ayu Aulia. Gege sampai sekarang masih berstatus sebagai istri H meskipun mereka dalam proses perceraian di pengadilan.

“Ada juga perkataan saudari GF yang menurut saya kasar dengan ngata-ngatain. Harusnya, apapun masalahnya bisa diselesaikan baik-baik,” ujar Nuning Tyas.

Laporan Ayu Aulia terhadap Gege Fransiska teregister dengan nomor LP/B/2981/X/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA 03 OKTOBER 2023. Ayu melaporkan Gege dengan Pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *