Begini Reaksi Thariq Halilintar Ditanya Sudah Dapat Restu Orangtua

Nitnotmedia – Momen 7 bulanan buahhati Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah jadi pertemuan keluarga Gen Halilintar dengan Aaliyah Massaid serta ibunya Reza Artamevia. Saat ditanya apakah sudah dapat restu orangtuanya, Thariq Halilintar langsung salah tingkah dan menggandeng ayahnya tu menyudahi sesi wawancara.

Ayah dan ibu Gen Halilintar tertawa melihat tingkah Thariq Halilintar.

Bca Juga :  Ini Jadwal Sidang Cerai Putra Siregar dan Septia Yetri Opani

“Sudah ya,” ucap Thariq sambil mengatupkan kedua telapak tangannya.

Disisi lain soal restu, ayah Thariq mengatakan semua harus didoakan.

“Doanya untuk anak-anak semua setiap hari 5 kali. 5 kali salat disebut satu persatu anak-anaknya. Atta halilintar berserta istri dan anak keluarga besarnya, Sohwa Halilintar, Sajidah Halilintar, Thariq Halilintar, Iyyah, Muhammad Saaih, Fatimah, Fateh, Muntaz, Saleha, Qahtan, menurut apa yang kita rasakan baik dari mereka di dalam kandungan, dilahirkan, besar, sampai ada jodohnya,” kata Halilintar Anofial Asmid.

Bca Juga :  Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Siapkan Lagu Untuk Buah Hatinya

Ini pertama kalinya kedua orang tua Thariq dan Gen Halilintar dipertemukan dan diperkenalkan dengan Aaliyah Massaid. Menyoal sosok Aaliyah di mata ibu dan ayahnya, Thariq Halilintar langsung menggandeng tangan sang ayah.

“Ya pokoknya menggembirakan semua yang hadir di dalam ada Ricis, ada A… a… siapa?” kata sang ayah sambil tersenyum seolah menggoda Thariq.

Bca Juga :  Sosok Nikita Mirzani Dimata Sahabatnya Fitri Salhuteru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *