Luna Maya Resmikan Pacaran Dengan Maxime Bouttier, Melaney Ricardo Doakan Segera Menikah

Nitnotmedia Luna Maya akhirnya meresmikan hubungannya dengan Maxime Bouttier pada perayaan ulang tahun di usia 40 tahun setelah cukup lama menjomblo.

Perayaan ultah Luna Maya ke-40 yang digelar di Bali beberapa hari lalu membuat mereka jadi semakin dekat dan erat. Keduanya tampak nyanyi bareng sekaligus memperlihatkan kemesraan layaknya sejoli yang sedang dimabuk asmara.

Melaney Ricardo selaku sahabat dekat mengakui perayaan ulang tahun Luna Maya dipersiapkan secara khusus dan matang. Dia pun melihat Luna sangat bahagia karena sudah memiliki Maxime Bouttier di momen ultah kali ini.

Bca Juga :  Prilly Latuconsina Sebut Siap Hadir Di Pernikahan Luna Maya dan Maxime Bouttier

Dia pun mendoakan kebahagiaan yang dirasakan Luna Maya di momen ultahnya usai menemukan pendamping hidup bisa terus berlanjut. Dengan Maxime Buttier dan Luna Maya meresmikan hubungan asmara mereka di jalur pernikahan.

“Semoga mereka berjodoh, kita doain semoga tidak lama lagi menikah dan semoga mereka berdua tidak ada kata menyerah dalam pernikahan,” doa Melaney Ricardo.

Bca Juga :  Ini Kerjaan Revi Mariska Yang Pernah Sindir Lesti Kejora dan Luna Maya

“Melihat Luna Maya jomblo sekian lama akhirnya ada yang bisa di-publish, aku senang. Kami kan berteman sudah cukup lama 8 tahun lebih ya,” tuturnya.

Melaney Ricardo yang mengaku pertama kalinya datang ke Bali bukan dalam rangka bekerja tapi demi menghadiri perayaan ulang tahun Luna Maya, merasa senang melihat kebahagiaan Luna yang sudah memiliki kekasih.

Bca Juga :  Luna Maya Cek Kandungan

“Kalau sukses ya dia sudah sukses sebagai aktris dan bisnis. Tapi namanya perempuan pasti ada sisi terdalamnya. Indah pada waktunya di usia 40,” tutur Melaney Ricardo.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *