Dinda Kirana dan Naufal Samudra Saling Puji, Sweet Banget

Nitnotmedia – Pasangan Dinda Kirana dan Naufal Samudra saling memuji satu sama lain. 3 tahun lebih menjalin hubungan asmara, Dinda Kirana dan Naufal Samudra sudah saling kenal satu sama lain. Semakin saling kenal, pasangan ini justru kian lengket tak sungkan lagi untuk mengumbar kemesraan saat sedang bersama.

Naufal Samudra memuji kekasihnya ini banyak memberikan pengaruh positif kepada dirinya.

Bca Juga :  Faisal Titip Kata Kata Rindu Di Buku Yasin Vanessa Dan BIBI Ardiansyah

“Dia membuat aku jadi jauh lebih baik,” kata Naufal saat ditemui belum lama ini diacara HUT SCTV ke-33.

Saat dipuji, Dinda Kirana memberikan pujian balik kepada kekasihnya tersebut. “Sekarang dia lebih baik dari aku,” aku Dinda Kirana.

Menariknya, mereka tidak hanya dekat berduaan saja sebagai pasangan kekasih. Keduanya juga sudah dekat dengan keluarga pasangannya. Naufal Samudra bahkan menyebut orang tuanya sangat sayang kepada Dinda Kirana.

Bca Juga :  Nikita Mirjani Sedih Kehilangan Vanessa Angel

Saat disinggung soal pernikahan, Dinda Kirana dan Naufal Samudra mengaku tak mau seperti dikejar target. Mereka akan menaikkan hubungan ke jenjang pernikahan setelah merasa siap lahir dan batin.

“Kita melangkah ke jenjang pernikahan kalau semuanya sudah siap, sudah stabil,itu akan lebih nyaman. Kita juga ngomongin soal finansial. Banyak yang menikah tidak membicarakan itu dulu, padahal itu penting sekali untuk dibahas,” kata Dinda Kirana.

Bca Juga :  Detik Detik Angelina Sondakh Hirup Udara Bebas, Bikin Haru

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *