Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba, Ammar Zoni Terlihat Gemukan

NitnotmediaAmmar Zoni hari ini, Selasa, (22/08/2023) menjalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Terlihat lebih gemuk suami Irish Bella itu saat tiba dan menunggu sidang.

Perlu diketahui, Ammar Zoni ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Selatan atas penyalahgunaan narkoba di kediamannya kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 8 Maret 2023.

Bca Juga :  Ammar Zoni Tidak Pulang Kerumah Irish Bella Malah Kerumah Ayahnya, Ini Kaya Aditya Zoni

Ammar Zoni ditangkap setelah penyidik lebih dulu mengamankan sopir dan temannya. Saat itu terungkap bahwa ayah dua anak itu telah membeli narkoba jenis sabu seberat 1,04 gram dengan harga Rp 1 juta.

Berkas perkara narkoba Ammar Zoni dinyatakan lengkap untuk disidangkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada 1 Agustus 2023. Kakak Aditya Zoni pun sudah dipindahkan dari Balai Besar Rehabilitasi BNN di Lido, Jawa Barat ke Rutan Cipinang, Jakarta setelah masa berobatnya selesai.

Bca Juga :  Sedih, Irish Bella Putuskan Untuk Berpisah Dengan Ammar Zoni Secara Baik-Baik

Ammar Zoni tersandung kasus narkoba kedua kalinya. Sebelumnya pada 2017, ia ditangkap penyidik Polres Metro Jakarta Pusat atas kepemilikan satu toples ganja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *