Alasan Dr Richard Lee Minta Kembalikan Dana Sebesar Rp 40 Juta Yang Diberikan ke Farel Aditya

Nitnotmedia – Mendengar keinginan Farel Aditya memutuskan untuk keluar dari sekolah padahal belum genap satu minggu bersekolah, dr Richard Lee meminta Farel untuk mengganti semua yang telah di berikan sebesar Rp 40 juta.

Hal itu di ungkapkan Farel melalui unggahan video di media sosial TikTok miliknya.

Setelah dirinya viral, akhirnya dr Richard Lee memberikan klarifikasi terkait masalahnya dengan Farel Aditya.

Bca Juga :  Penyanyi Dangdut Jacky Hasan Meninggal Dunia

Melalui unggahan video di Channel Youtube pribadinya dr Richard Lee mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah memaksakan Farel untuk pindah.

Dari awal dr Richard hanya menawarkan fasilitas untuk menunjang keinginan Farel agar tercapai, pasalnya untuk masuk ke kedokteran tepatnya UI itu bukanlah hal mudah.

Diketahui Farel Aditya seorang anak yang viral karena menceritakan kisah hidupnya yang di rawat oleh neneknya sejak bayi.

Bca Juga :  Razman Arif Nasution Kembali Bertemu Dengan Richard Lee Di Pengadilan

Karena kisahnya yang menyentuh akhirnya membuat banyak pihak terharu dan menolongnya salah satunya adalah dr Richard Lee yang mengangkat menjadi adiknya.

Setelah mengetahui keinginan Farel Aditya menjadi seorang dokter, dr Richard memutuskan untuk membantu untuk mewujudkan impian Farel dengan memberikan semua fasilitas.

Bahkan dr Richard Lee menawarkan salah satu sekolah yang sangat elit di Palembang untuk menjadi penonggak Farel menuju cita-citanya.

Bca Juga :  Dr. Richard Lee Sebut Jika Jadi Denny Sumargo Tak Ingin Tes DNA kedua

Tanpa berfikir panjang Farel Aditya menerima tawarannya dan memutuskan untuk pindah ke Palembang.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *