Unfollow Fitri Salhuteru, Ini Jawaban Nikita Mirzani

NitnotmediaNikita Mirzani terlihat melakukan unfollow Fitri Salhuteru di Instagram. Netizen menduga ada masalah di antara keduanya. Ibu tiga anak tersebut angkat bicara terkait dirinya unfollow akun Instagram Fitri Salhuteru.

“Sebetulnya gua unfollow semua kok. Yang nggak gua unfollow cuma anak anak, bisnis gua, sama abang gua. Cuma ada 9 yang gua follow,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Pluit, Rabu, (12/07/2023).

Bca Juga :  Crew Film Diduga Dianiaya, Nikita Mirzani Lapor Polisi

Niki mengaku alasan unfollow Fitri Salhuteru. Dia memastikan tidak ada masalah apa pun dengannya.

“Karena gua lagi fokus sama film. Mas Hanung bilang, kita kan lagi fokus film, gua nggak mau ada kejadian-kejadian yang akhirnya nanti nggak enak di belakangnya. Kalau bisa kurang-kurangin main Instagram,” kata Nikita Mirzani menirukan perkataan sutradara Hanung Bramantyo.

“Gimana caranya gua kurangin main Instagram ? Akhirnya gua unfollow. Karena kalau gua lihat Story orang, gua jadi kepancing atau bisa nggak fokus,” ujar Nikita.

Bca Juga :  Teddy Pardiyana Adukan RF Diduga Rezky Febian ke Mabes Polri Soal Aset Kos-Kosan

Nikita Mirzani mengatakan pertemanannya dengan Fitri Salhuteru jangan diartikan hanya berteman atau tidak di media sosial saja. Sebab, kehidupan yang sebenarnya adalah di kehidupan nyata bukan di medsos.

“Gua bingung kalau pertemanan diartikan lewat Instagram,” ucap Nikita Mirzani.

Diketahui, Fitri Salhuteru selalu menjadi orang terdepan membela Nikita Mirzani disaat dia berada di momen-momen tak menyenangkan dalam bagian dari kehidupannya.

Bca Juga :  Keluarga Ridwan Kamil Meyakini Emmiril Kahn Mumtadz Wafat dan Meminta Masyarakat Salat Ghoib

Misalnya, Fitri Salhuteru ada untuk Nikita Mirzani disaat dirinya terjerat kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra yang kasusnya ditangani Polresta Serang Kota. Fitri memberikan back up saat rumah Nikita didatangi sejumlah petugas hingga saat Niki dijemput paksa petugas di salah satu mal di bilangan Senayan Jakarta.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *