Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tunjuk Pengacara Ameena Kena Body Shaming

NitnotmediaAtta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah tunjuk pengacara untuk memberikan efek jera yang telah mem-bully anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta.

“Efek jeranya harus ada supaya tidak terjadi lagi seperti ini sama bayi-bayi lain di Indonesia. Supaya tidak ada body shaming ke bayi. Kalau untuk memaafkan tentu kita maafkan,” kata Atta Halilintar di bilangan Mampang Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

Mengenai tindak lanjut dari usaha untuk memberikan efek jera ini apakah dengan cara melaporkan Emmy ke ranah hukum, Atta Halilintar belum dapat memberikan kepastian.

Bca Juga :  Jawaban Santai Atta Halilintar Mentakedown Kontennya Bersama Firdaus Oiwobo

“Kita serahin saja sama lawyer kita baiknya gimana. Karena kalau kita kan awam ya sama masalah hukum,”tutur Atta Halilintar.

Tindakan Emmy yang mengata-ngatai anak tak berdosa tentu saja merupakan tindakan yang tidak terpuji. Apalagi dia merupakan seorang guru SMP Negeri 2 Siantar yang memilliki tugas dan tanggung jawab memberikan edukasi yang positif kepdaa generasi mendatang. Selain itu, Emmy juga istri dari salah sorang anggota polisi.

Bca Juga :  Rafathar Cemburu dengan Baby 'R', Amy Qanita: Jealous Gitu

Atta Halilintar mengatakan, sebagai sesama manusia dia sudah memaafkan Emmy atas tindakannya yang telah mem-bully Ameena Hanna Nur Atta. Kendati demikian, Atta merasa permintaan maaf tidak lah cukup.

Aurel Hermansyah di tempat yang sama mengaku bahwa dirinya memang sakit hati atas tindakan Emmy yang membully putrinya. Aurel sangat yakin semua orang tua tidak akan terima anaknya dikata-katai dengan komentar tak semestinya oleh orang dewasa.

Bca Juga :  Begini Reaksi Thariq Halilintar Ditanya Sudah Dapat Restu Orangtua

“Alhamdulillah dikasih sama Allah anak yang luar biasa, terbaik menurut kita, tapi dihina, dikata-katain. Katanya dia ngikut (netizen) yang lain, tapi yang lain nggak ada yang ngomong seperti itu,” tutur Aurel Hermansyah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *