Demi Biayai Anak Inara Rusli Buka Cadar Hingga Menangis Disaksikan Ustaz Derry Sulaeman

Foto nitnotmedia.com

NitnotmediaInara Rusli menerima tawaran bekerja sama dengan Dr. Richard Lee demi membiayai anak-anaknya dan rela membuka cadarnya hingga menangis disaksikan ustaz Derry Suleaman,

Ternyata, Inara Rusli mengaku pernah diminta Virgoun untuk melepas cadar. Hal ini diungkap oleh Ustaz Derry Sulaiman, salah satu orang terdekat Inara dan Virgoun.

“Inara itu berniqab ada hubungan dengan saya dan keluarga. Dulu Inara datang ke rumah bersama virgoun, curhat soal istri digodain orang karena terlalu cantik. Jadinya ya saya sarankan ke dia untuk tutup saja Inara dengan niqab. Akhirnya kita pasangkan beberapa tahun lalu,” jelas ustaz Derry Sulaiman di Jakarta, Kamis (18/5).

Bca Juga :  Tenri Anisa Dikabarkan Akan Cabut Laporan Terhadap Virgoun, Ini Jawan Inara Rusli

“Kemudian Inara cerita ke saya kalau dia diminta untuk membuka cadarnya oleh Virgoun. Awalnya saya nggak percaya soalnya memang dia sendiri yang meminta istrinya ditutup. Aku pas pergi umroh, ternyata viral masalah rumah tangga ini,” ucap ustaz Derry.

Selanjutnya Ustaz Derry Sulaiman langsung menghubungi Virgoun dan membenarkan permintaan untuk membuka cadar Inara Rusli.

Bca Juga :  Inara Rusli Beberkan Fakta Rumah Tangganya Dengan Virgoun

“Terus aku tanya langsung Virgoun, brother benar nggak minta Inara buka cadar. Dijawablah sama dia betul, katanya pengen Ina seperti biasa-biasa saja. Aku kasih tahu Ina kalau cadar itu bukan wajib. Kalau suamimu minta buka cadar, silakan dibuka saja,” tambahnya lagi.

Namun karena tidak mau melepas cadarnya, Inara Rusli sempat bersedih. Tetapi Ustaz Derry menegaskan bahwa tidak menggunakan cadar bukanlah sebuah dosa.

Bca Juga :  Angga Wijaya Bawa Saksi Ayah Dan Adik Di Sidang Cerai Dengan Dewi Perssik

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *